Konsep Booth Suzuki dan All New Grand Vitara Raih Penghargaan Prestisius di IIMS 2023

  • Oleh : redaksi

Rabu, 08/Mar/2023 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi kembali dalam pameran otomotif bergengsi Indonesia Internasional Motorshow (IIMS) 2023 yang diadakan pada 16 – 26 Februari lalu di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.
 
Suzuki menghadirkan konsep booth yang menarik dari tahun sebelumnya yaitu “New Generation of Urban Mobility”.  
 
Berlokasi di Hall A2 JIExpo Kemayoran, Suzuki pamerkan 10 line up mobil, 5 unit test drive, aksesoris resmi, hingga simulasi teknik berkendara Eco-Driving untuk menambah pengalaman bagi pengunjung.  
 
Suzuki juga hadirkan area bermain untuk anak-anak, game corner, 360 spinner photobooth, dan penampilan hiburan dari Ardhito Pramono hingga Fiersa Besari.
 
Beberapa kegiatan menarik dari booth Suzuki yang akan ditampilkan antara lain adalah digital activation salah satunya adalah 360 derajat spinner photobooth.  
 
Kemudian ada juga Suzuki Talk yaitu salah satunya adalah bincang santai seputar pengalaman konsumen dengan narasumber yang berasal dari komunitas Suzuki.  
 
Suzuki juga memeriahkan pergelaran IIMS dengan mengundang live music dengan top 40 band, dan penampilan menarik dari Suzuki Aria.  
 
Tentunya masih banyak kegiatan menarik lainnya yang akan ada selama IIMS berlangsung dan dengan sejumlah hadiah menarik juga untuk para pengunjung booth Suzuki.  
 
Harold Donnel, Section Head of 4W Brand Development & Marketing Research & IT Network PT SIS menjelaskan mengenai konsep booth yang diusung oleh Suzuki di IIMS 2023.  
 
“Konsep kali ini kami sesuaikan dengan produk baru yang kami luncurkan, yaitu Grand Vitara sebagai sebuah MSUV yang akan menunjang pengalaman berkendara di daerah urban tapi dengan spesifikasi dan advanced feature terbaru,” jelas Harold kepada Tim Soundandmachine.com (6/3/2023).
 
Selain itu, untuk memeriahkan konsep booth, Suzuki juga memberikan banyak sekali hadiah pada IIMS tahun 2023 ini.  
 
Berbagai aktivitas menarik dengan hadiah yang menarik juga dapat dirasakan oleh pengunjung yang datang ke booth Suzuki.  
 
Upaya ini juga memberikan hasil yang positif, karena Suzuki berhasil meraih empat penghargaan sekaligus.  
 
Seperti memenangkan kategori Favorite southeast asia premiere launch, Best Booth Car >1.000 m2, Best APM Indoor Booth Activity  dan Miss Fotogenic IIMS 2023.
 
Peluncuran perdana All New Grand Vitara juga dinobatkan sebagai “Favorite southeast asia premiere launch“, karena berhasil menjadi daya tarik yang kuat bagi pengunjung IIMS 2023 untuk berkunjung ke booth Suzuki.  
 
Sebagai city cruiser yang modern milik Suzuki, Grand Vitara hadir dengan sentuhan desain eksterior yang elegan, tangguh serta sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.  
 
Kelengkapan fitur dan kenyamanan yang terdapat pada Grand Vitara memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar masa kini.
 
Lalu, inovasi yang diberikan Suzuki dalam menghadirkan konsep booth yang dilengkapi dengan sentuhan nuansa artistik yang merepresentasikan konsep Grand Vitara di setiap sudut booth.  
 
Selain konsep dan aktivitas di booth yang mendapatkan penghargaan, usher Suzuki yang juga dikenal sebagai Suzuki Aria juga meraih Miss Fotogenic IIMS 2023.
 
Selama memamerkan kendaraan selama IIMS 2023 berlangsung kemarin, para pengunjung dapat merasakan sensasi mengendarai mobil-mobil unggulan Suzuki dengan mendaftarkan diri di Booth Suzuki dan datang ke area test drive.  
 
“Kami sangat berterima kasih atas raihan penghargaan Suzuki di IIMS Award 2023 lalu, yang kedepannya akan dijadikan motivasi untuk menghadirkan inovasi dalam meningkatkan kepercayaan pengunjung yang akan hadir ke booth selama pameran otomotif berlangsung,” tutup Harold.
 
Selamat atas prestasi yang diraih Suzuki. (*)

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru