Kehadiran Suzuki All New Grand Vitara Curi Perhatian Pengunjung Pameran Internasional

  • Oleh : redaksi

Sabtu, 11/Mar/2023 08:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Baru saja diluncurkan pada 16 Februari 2023 lalu, Suzuki All new Grand Vitara mampu mencuri perhatian pengunjung pameran bertaraf internasional di Indonesia.
 
Debut perdananya di IIMS 2023 (16-26/2) hingga kehadirannya kembali pada JAW 2023 (10-19/3) menjadi magnet di booth Suzuki pada kedua pameran otomotif bergengsi ini.
 
Sebagai city cruiser modern, All New Grand Vitara dikembangkan dari passion Suzuki Global mulai dari desain hingga teknologi baru yang disematkan.
 
Grand Vitara hadir untuk melengkapi line up produk unggulan milik Suzuki Indonesia di kategori MSUV yang memiliki sentuhan desain eksterior yang elegan, tangguh, serta sporty yang memperkuat penampilannya.  
 
Hadir mengikuti perkembangan zaman membuat Grand Vitara memiliki peningkatan memukau dengan karakter yang tajam.  
 
Tersematnya teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) juga membuat penggunaan bahan bakar pada Grand Vitara lebih efisien.
 
Menjadikan All New Grand Vitara sebagai mobil yang ramah lingkungan dan berikan pengalaman berkendara yang lebih baik, karena telah tersematnya teknologi baru yang hasilkan getaran mesin yang halus.
 
“Kami telah merancang Grand Vitara dengan mengikuti perkembangan dunia otomotif saat ini,” jelas Harold Donnel, Section Head of 4W Brand Development & Marketing Research & IT Network PT SIS kepada Tim Soundandmachine.com (10/3/2023).
 
Menurutnya, sebagai salah satu MSUV unggulan milik Suzuki, Grand Vitara hadir dengan modifikasi yang tentunya jauh lebih nyaman saat digunakan dan mengalami pengembangan yang lebih serius dengan membawa mesin K15C Dual Jet dan penyematan teknologi elektrifikasi SHVS.  
 
Selain itu, pada tampilan bodi mobil juga akan lebih fresh dan modern untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan konsumen akan SUV premium dan kendaraan yang value for money.
 
Mengusung tagline “Gear to Dominate, Excellence Escalated”, Grand Vitara dengan wajah yang baru ini akan hadir dengan sentuhan desain yang berbeda, karena menampilkan desain yang lebih modern yang dipadukan dengan aksen krom pada bingkai yang membuat wujud MSUV ini lebih bold dan sporty.  
 
Dilengkapi dengan Floating roof juga menjadi pilihan desain terbaru untuk Grand Vitara dengan pilar jendela berwarna hitam yang berbeda dengan warna bodi.  
 
Suzuki Grand Vitara hadir dengan memamerkan 15 USP untuk menunjang pengalaman berkendara yang nyaman, mewah, dan aman.  
 
Grand Vitara juga memiliki tampilan bodi yang strong dan muscular serta ground clearance yang tinggi.  
 
Dari segi keamanan, Grand Vitara dilengkapi dengan 360 Camera, Panoramic Sunroof, 9inch Head Unit Display, Auto-dimming Center Mirror, Audio Voice Recognition, serta Autolight with Guide Me Light dan sudah dilengkapi dengan 6 Airbag.  
 
“Kami berharap kembali mengaspalnya Grand Vitara yang terbaru ini akan diterima di masyarakat dan dapat menjadi salah satu mobil yang memenuhi kebutuhan serta permintaan masyarakat,” ujar Harold.  
 
Hal ini dibuktikan dengan positifnya respon pengunjung IIMS 2023, melalui ramainya pengunjung yang sangat antusias terhadap kehadiran Grand Vitara selama 11 hari pameran berlangsung di Hall A2 JIExpo Kemayoran.  
 
Ditambah, antusiasnya pengunjung JAW 2023 yang penasaran dengan diumumkannya harga jual resmi dari Suzuki All New Grand Vitara di Indonesia. Bakal jadi SUV favorit, nih! (*)

Baca Juga:
Siap Goda Para Sultan, Ikon SUV Elektrifikasi All-New Lexus RX Resmi Hadir di Indonesia