All New Grand Vitara Kembali Menyapa, Model Terbaru Suzuki Bisa Dicoba di Pameran JAW 2023

  • Oleh : redaksi

Minggu, 12/Mar/2023 08:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Hadir selama 11 hari selama 10 - 19 Maret 2023 di pameran otomotif Gakindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menunjukkan eksistensinya.
 
Bukan hanya menghadirkan konsep booth yang bertemakan “New Generation of Urban Mobility” saja, tetapi juga pamerkan lima line-up mobil terbarunya.
 
Paling dinanti kehadirannya, yakni All New Grand Vitara yang baru saja diluncurkan pada Februari 2023 lalu, kemudian All New Ertiga Suzuki Sport, XL7 Alpha, New Baleno, dan New S-Presso.  
 
Untuk menambah pengalaman yang memuaskan selama berkunjung di JAW 2023, Suzuki juga menghadirkan tiga unit test drive untuk memberikan pengalaman sensasi berkendara secara langsung menggunakan All New Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso.

“Suzuki menyediakan test drive agar pengunjung memiliki pengalaman berkendara dan memilih sesuai dengan kenyamanan,” jelas Harold Donnel, Section Head of 4W Brand Development & Marketing Research & IT Network PT SIS kepada Tim Soundandmachine.com (10/3/2023).
 
Tujuannya agar pengunjung dapat merasakan secara langsung sensasi mengendarai unit mobil Suzuki terbaru.  
 
“Dapat mengendarai mobil secara langsung tentu akan memberikan pengalaman tersendiri yang membuat calon konsumen lebih efektif untuk memilih dan mengetahui performa kendaraan,” jelas Harold.
 
Pengalaman test drive pada pameran otomotif GJAW 2023 ini dapat dirasakan pengunjung sejak hari kedua pameran yaitu pada tanggal 11 Maret 2023.  
 
Tidak membutuhkan waktu yang lama dan prosedur yang sulit, pengunjung dapat melakukan test drive dengan mudah.  
 
Cukup dengan mendaftarkan diri secara digital dengan mengisi data diri seperti nama, nomor telepon, e-mail, dan nomor SIM A di meja registrasi test drive yang akan dipandu oleh tim sales Suzuki.  
 
Sehingga pengunjung yang mendaftarkan diri hanya perlu menyertakan SIM A saja. Tidak perlu khawatir akan ada antrian yang panjang, karena test drive pada JAW 2023 akan berada pada dua lokasi.  
 
Pertama yaitu area test drive A yang berada di area loading main lobby, kedua yaitu area test drive B yang berada di area parkir hall B JCC. Kedua lokasi ini menghadirkan unit test drive yang sama yaitu ANE Hybrid, XL7, dan Baleno.
 
“Kami berharap melalui test drive yang disediakan ini dapat menjadi pengalaman berkesan saat berkunjung ke booth Suzuki dan memudahkan pengunjung untuk memilih kendaraan sesuai keinginan dan kenyamanan,” tutup Harold.
 
Selain dapat merasakan keunggulan mobil Suzuki dengan pelayanan menyenangkan, setiap pengunjung dan calon konsumen yang berpartisipasi dalam test drive Suzuki di GJAW 2023 akan mendapatkan minuman isotonik.  
 
Cukup dengan mendaftarkan diri dan mencoba berkendara dengan kendaraan test drive Suzuki saja. Yuk, dicoba! (*)
 

Baca Juga:
Dorong Pengunjung untuk Test Drive, Event The 5th Indonesia Autovaganza 2023 Fokus Pemulihan Pasar Otomotif

 

Baca Juga:
Jelajahi Wilayah Yogyakarta, Suzuki New XL7 Hybrid Buktikan Ketangguhan Performanya