Miliki Kedalaman Suara Tak Terbatas, Focal Utopia BE Cocok untuk Pecinta Musik yang Demanding

  • Oleh : redaksi

Rabu, 12/Apr/2023 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Terkadang, kepuasan mendengarkan musik di mobil tidak hanya tentang seberapa keras suaranya. Ada hal-hal lain yang harus diperhatikan, seperti kualitas suara yang jernih dan detail.
 
Untuk itu lah, Focal Utopia BE hadir sebagai solusi yang sempurna bagi para pecinta musik yang demanding.  
 
Focal Utopia BE adalah komponen kit full active 2-way terbaru yang dilengkapi dengan 8” (200mm) subwoofer, tweeter, dan 6 ½" (165mm) woofer.  
 
Dirancang dan dikembangkan dari teknologi terbaik khas Focal, Utopia BE merupakan sistem hi-fi asli dengan referensi akustik baru yang menawarkan kejernihan dan ketajaman suara yang tak tertandingi.  
 
Mengapa produk ini layak jadi pilihan? Pertama, Focal Utopia BE dilengkapi dengan teknologi canggih yang dirancang dari speaker hi-fi paling prestisius, seperti Grande Utopia EM dan SM9.
 
Selain itu, Focal Utopia BE memiliki keseimbangan nada yang sangat baik dan reproduksi alami bahkan pada frekuensi "ekstrim" seperti treble dan frekuensi bass yang rendah.  
 
Performa produk ini juga sangat menonjol. Dengan koneksi frekuensi alami antara tweeter dan woofer, subwoofer yang kuat dengan SPL yang tinggi (volume beban rendah di kotak yang dipasang).
 
Ditambah, daya dorong magnetik yang hebat, Focal Utopia BE mampu menghasilkan suara yang jernih, detail, dan mendalam dengan kualitas hi-fi sejati.  
 
“Konus sangat rigid dan juga cekatan, membuat suara bass bagitu natural dan rambatannya bener-bener smooth,” sebut Reagan, instalatur muda dari Mega Audio Jakarta kepada Tim Sound and Machine.
 
Menurutnya, Focal Utopia BE adalah produk kelas atas yang jauh melampaui produk Focal lainnya seperti seperti Utopia M, Sopra atau Kanta.
 
Dengan fitur-fitur yang luar biasa dan teknologi canggih, Focal Utopia BE menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih mendalam dan memuaskan.  
 
Dibandingkan dengan seri kelas atas lainnya, Focal Utopia BE menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang jauh lebih mengesankan dan layak untuk menjadi pilihan bagi para pecinta musik yang menginginkan kualitas suara yang tak tertandingi.  
 
Kesimpulannya, Focal Utopia BE adalah produk kelas atas yang layak menjadi pilihan bagi para pecinta musik yang menginginkan pengalaman mendengarkan musik yang mendalam, detail, dan memuaskan.  
 
Dengan teknologi canggih dan keseimbangan nada yang sangat baik, Focal Utopia BE adalah sistem hi-fi asli dengan referensi akustik baru yang menawarkan kedalaman suara tak terbatas. (*)

Baca Juga:
Instalasinya Unik, Toyota Land Cruiser 70 ini Upgrade Audio Pakai Focal ES K2 Power Terbaru