Punya Keunggulan Adaptif, Focal Auditor ACX 130 Tawarkan Performa dan Fleksibilitas Mumpuni

  • Oleh : redaksi

Minggu, 16/Apr/2023 14:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Inovasi dan kemajuan teknologi di industri otomotif semakin pesat, termasuk dalam dunia audio mobil.  
 
Focal, sebagai salah satu perusahaan audio ternama di dunia, kembali memperkenalkan produk unggulan mereka, yaitu 2-way coaxial kit Focal Auditor ACX 130 yang telah rilis di tahun 2022 lalu.
 
Punya keunggulan yang adaptif dengan sistem audio bawaan mobil, Focal Auditor ACX 130 menawarkan performa dan fleksibilitas yang semakin meningkat.
 
Focal Auditor ACX 130 memiliki diameter speaker sebesar 130 mm dan dilengkapi dengan woofer berbahan dasar polypropylene.
 
Pada tweeter memiliki opsi adjustable inverted dome mylar yang dapat menghasilkan suara treble yang presisi dan soundstage yang lebih baik.  
 
Selain itu, Focal juga membekali produk ini dengan magnet ferrite yang kuat dan suspension butyl yang tahan lama.
 
“Focal ACX adalah beginner atau seri entry level dari Focal sangat-sangat bagus dari brand yang terkenal karena kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau,” jelas Blade dari Car Audio Security yang berlokasi di United Kingdom pada kanal YouTube-nya.
 
Berbeda dengan produk Focal lainnya, Focal Auditor ACX 130 dapat dihubungkan dengan perangkat elektronik lain atau langsung terhubung dengan amplifier mobil asli.  
 
Sehingga dapat meningkatkan pengalaman mendengarkan audio mobil yang berbeda. Selain itu, kepekaan yang tinggi pada produk ini juga menjamin performa audio yang luar biasa di kelasnya.
 
Produk ini dinilai sangat cocok untuk sistem audio mobil yang baru pertama kali dipasang atau untuk meningkatkan sistem audio mobil asli.  
 
Desain speaker yang sangat compact juga memungkinkan speaker ini dapat dipasang pada permukaan atau flush di lokasi asli kendaraan Anda.
 
Focal Auditor ACX 130 juga dibekali dengan rangkaian komponen yang dirancang secara khusus oleh produsen audio asal Perancis ini.  
 
Seperti desain mylar inverted dome tweeter untuk treble yang presisi dan soundstage yang lebih baik, cone berbahan dasar polypropylene untuk suara yang netral dan dinamis, dan steel basket yang tahan lama.  
 
Ditambah lagi dengan flat grille yang terbuat dari ABS dan mesh, produk ini juga memiliki tampilan yang dinilai cantik dan estetis.
 
Produk ini digadang sangat cocok digunakan sebagai sistem audio mobil awal atau sebagai peningkatan pada sistem audio mobil bawaan pabrik.  
 
Kombinasi dengan elektronik yang disediakan khusus atau terhubung langsung dengan amplifier mobil asli, kit speaker ini akan secara signifikan meningkatkan kualitas audio mobil standar.
 
Berbicara mengenai harga, Focal Auditor ACX 130 memiliki positioning level yang terjangkau di kelasnya.  
 
Dengan segala fitur canggih dan performa yang diberikan, produk ini merupakan pilihan yang sangat tepat bagi pengguna mobiol yang ingin memperbaiki kualitas audio standar pada mobilnya.
 
Segera pasang Focal Auditor ACX 130 dan rasakan perbedaan suara audio yang lebih presisi dan dinamis. (*)

Baca Juga:
Opsi Baru Upgrade Audio Mobil, Tweeter Focal K2 Power M Bisa Jadi Speaker Fullrange