Silaturahmi Pasca Lebaran Idul Fitri 2023, The Elite Kembali Adakan Meet-Up Halal bi Halal

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 03/Mei/2023 12:00 WIB
Suasana meet-up halal bi halal Morning Drivers Club April 2023. Suasana meet-up halal bi halal Morning Drivers Club April 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Kreator konten otomotif The Elite kembali mengadakan meet-up Morning Drivers Club (MDC), mengisi waktu libur lebaran pasca Hari Raya Idul Fitri pada tanggal 30 April 2023 di Mitra Terrace, Jakarta.

Untuk meet-up pasca Hari Raya Idul Fitri tahun ini berbeda dengan tahun lalu, mulai dari tidak adanya cruising atau konvoi dari poin A ke B.

Baca Juga:
Tembus 1.000 Starter, Hogers Sukses Gelar Balap Drag Race Harley-Davidson di PIK 2

“Tahun kemaren ada lebaran cruise, tahun ini gak ada karena memang kita harus melihat kapasitas tempatnya sendiri, sama ada aturan dari Mitra Terrace untuk tidak membuat kemacetan di depan. Salah satu jalan protokol, takutnya ada komplain.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (30/4/2023).

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Selain itu, lokasi acara meet-up The Elite pasca Hari Raya Idul Fitri juga berbeda dibanding tahun ini. Jika tahun lalu diadakan di daerah Pantai Indah Kapuk, tahun ini di Mitra Terrace.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Sekedar informasi tambahan, Mitra Terrace sudah menjadi “lokasi tetap” selama The Elite mengadakan MDC, terhitung dari tanggal 28 Mei 2022 silam.

Meski dengan konsep dan lokasi yang berbeda, tidak menyurutkan para penggemar otomotif untuk hadir, bahkan dari diadakan pukul 07.00 hingga 13.00, dihadiri lebih dari 100 mobil.

Ratusan mobil yang hadir sangat beragam, mulai dari kelas LCGC sampai supercar dengan penampilan berbeda di masing-masing mobil.

“Alhamdulillah keliatan rame banget antusias ke acara masih besar banget.” pungkas Riswan. (Joule)