Ke Bioskop, Yuk. Film Fast X yang Ditunggu Para Penggemar Otomotif Sudah Tayang Nih

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 20/Mei/2023 16:00 WIB
Poster film Fast X (sumber: Universal Pictures) Poster film Fast X (sumber: Universal Pictures)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Fast and Furious merupakan salah satu franchise film bioskop yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar otomotif, dari sejak The Fast and the Furious pada tahun 2001 silam.

Meski dari segi jalan cerita sudah berbeda, setidaknya sejak sekuel keempat yaitu Fast and Furious 4, franchise tersebut masih menjadi tontonan wajib para penggemar otomotif di Indonesia.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Sampai akhirnya, sekuel kesepuluh Fast and Furious yaitu Fast X sudah tayang di Indonesia mulai tanggal 17 Mei 2023.

Fast X menceritakan musuh dari masa lalu Dante (Jason Momoa), putra gembong narkoba Hernan Reyes (Joaquim de Almeida) yang dihancurkan Dom (Vin Diesel) dan kelompoknya di seri kelima, kini datang dan berusaha balas dendam atas kematian sang ayah.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Pasalnya, selama banyak misi dan melawan rintangan, Dom dan keluarganya telah mengakali, mengalahkan, dan mengalahkan setiap musuh di jalan mereka. 

Mobil yang akan hadir di Fast X antara lain Alfa Romeo GT, Lamborghini Gallardo, Dodge Charger SRT8, Hummer H2, McLaren Senna, Chevrolet El Camino, Chevrolet Impala, Datsun 240Z, Porsche 911, dan masih ada beberapa mobil lagi. 

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Meski dari segi konsep dan jalan cerita jauh berbeda dengan sekuel sebelumnya, Fast X bisa dikatakan masih menjadi tontonan wajib bagi para penggemar otomotif di Indonesia.

Setidaknya dari pertama film tersebut tayang di Indonesia, sudah ada beberapa komunitas otomotif yang terkonfirmasi mengadakan nonton bareng, yaitu M Owner Club Indonesia, GTR Owners Club Indonesia, dan DayNightCrew. (Joule)