Masih Jadi Tontonan Wajib, Sejumlah Komunitas Otomotif Adakan Nonton Bareng Film Fast X

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 28/Mei/2023 08:00 WIB
Acara nonton bareng (Nobar) Fast X yang diadakan oleh komunitas otomotif. Acara nonton bareng (Nobar) Fast X yang diadakan oleh komunitas otomotif.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Meski kerap menuai kritik karena perbedaan konsep, film Fast X masih diminati oleh para penggemar otomotif di Indonesia, dan itu terlihat dari pihak yang mengadakan nonton bareng (nobar).

Baca Juga:
Spektakuler! Final Kompetisi Mobile Sound Festival Musim 2023-2024 Dihadiri Lebih dari 200 Peserta

Setidaknya 2 hari setelah tayang di Indonesia pada tanggal 17 Mei 2023 silam, sejumlah pihak mulai ramai mengadakan nobar Fast X, tepatnya dari kalangan komunitas.

Baca Juga:
24 Tahun Eksistensi CAS Audio: Sukses Gelar Alpine Day, Tebar Promo Logam Mulia 20 Gram

Diantaranya komunitas GT-R Owners Club Indonesia (GOCI) berkolaborasi dengan Bank BTN Prioritas mengadakan nobar Fast X di Plaza Senayan, Jakarta, pada tanggal 19 Mei 2023.

“Acara spesial dari BTN Prioritas khususnya kantor cabang Pluit dalam rangka program loyalty member dan kebetulan berbarengan dengan adanya film baru Fast X yang bercerita tentang keseruan mobil, dan tentunya sesuai mengajak mereka yang juga nasabah kami untuk menikmati bersama film Fast X ini.” buka Bobby, Kepala Cabang BTN Prioritas kepada SoundandMachine.com di Plaza Senayan, Jakarta.

Baca Juga:
Rayakan 24 Tahun Eksistensi dan Kenalkan Produk Terbaru, Gerai CAS Audio Siap Gelar Alpine Day

Selain GOCI, BTN Prioritas juga berkolaborasi dengan komunitas mobil performa tinggi Jepang yaitu JDM Run, pada tanggal 21 Mei 2023, dan yang hadir ada sekitar 20 unit dari para anggota.

Komunitas DayNightCrew (DNC) juga turut mengadakan nobar Fast X, yang disertai morning run dari Shell Alam Sutera ke lokasi nobar PIK Avenue, pada tanggal 20 Mei 2023.

Bagi DNC, nobar Fast X sudah menjadi kegiatan wajib sebagai bagian dari franchise film Fast and Furious, dan itu sudah dilakoni sejak sekuel Fast 9 pada tanggal 23 Juni 2021 silam.

“Wajib, itu udah pasti kalau ada Fast XI pasti bikin (nobar) lagi.” kata Jevon Andrean, Founder DNC.

Sekitar seminggu setelah tayang di Indonesia, masih ada komunitas otomotif yang mengadakan nobar Fast X yaitu Star Coupe Owners Indonesia (SCOI) atau komunitas Mercedes-Benz model 2-pintu, pada tanggal 27 Mei 2023 setelah dikonfirmasi melalui akun Instagram resminya.

Melihat dari pihak yang mengadakan nobar, bisa dikatakan Fast X masih diminati oleh para penggemar otomotif, bahkan menjadi tontonan wajib. Ada yang tertarik mengadakan nobar Fast X? (Joule)