Dominations Buddy 8, Subwoofer Aktif Berdimensi Ringkas yang Siap Digeber Performanya

  • Oleh : anto

Kamis, 25/Mei/2023 14:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Peranti subwoofer jamak diandalkan sebagai bagian penting pada instalasi audio mobil tahap lanjutan atau advanced.   
 
Dominations, merek peranti audio asal Indonesia punya lini subwoofer aktif yang hadir dengan teknologi yang memungkinkan penggunanya merasakan kualitas bass terbaik dalam musik favorit.
 
Adalah Dominations Buddy 8, sebuah peranti subwoofer aktif berdimensi ringkas yang siap digeber performanya. Menerapkan sistem Plug and Play, dalam artian tidak diperlukan lagi pembuatan boks custom.
 
Pihak Dominations audio memposisikan Buddy 8 sebagai subwoofer aktif siap pakai dengan kualitas bass mumpuni yang ada di pasaran saat ini.
 
Didukung subwoofer berukuran 8 inci dengan sistem box passive radiator serta amplifier terintegrasi bertenaga 190 Watt di 4 Ohm untuk suara bass yang deep dan bertenaga.  
 
Dengan box trapesium mungil berdimensi keseluruhan panjang 22,5 cm x lebar 28,5 cm x tinggi 21,5 cm cocok untuk diaplikasikan secara universal pada mobil dengan kapasitas bagasi yang kecil.
 
Merujuk spesifikasinya, produk ini sudah dilengkapi dengan radiator pasif 8 inci yang mampu menciptakan suara lebih dalam. Sehingga tidak akan ada nada bas yang terlewat saat trek musik didengarkan.
 
Penggunanya akan dapat merasakan suara bass yang lebih kuat, jernih, dan terperinci, terlepas dari genre musik yang didengarkan.
 
“Ini subwoofer aktif yang wajib dipasang,” jelas Jimmy Yaphary, instalatur audio dari Power Audioworkshop kepada Tim Soundandmachine.com, beberapa waktu lalu.
 
Dominations Buddy 8 hadir dengan desain yang stylish dan berkualitas tinggi, materialnya terbuat dari bahan yang tahan lama serta sudah dilengkapi teknologi Bluetooth 5.0.
 
Sehingga membantu instalatur dengan mudah menghubungkannya ke perangkat audio lain yang ada di mobil tanpa kabel yang rumit.  
 
“Bass-nya oke, bulat enak, (cocok) buat semua genre musik,” tambah Jimmy menyebut Dominations Buddy 8 sudah built in amplifier monoblok 2 channel, non DSP (Digital Signal Processor).
 
Spesifikasi :
- RMS power output @4 ohm : 190 W
- Input sensitivity : 173 mV 4.6 V
- Frequency response : 15125 Hz
- THD : 0.24% at 80% power
- S/N ratio : 80 dB
- LPF filter : 47-155 Hz
- Subsonic filter : 18-50 Hz
- Bass boost : 6/18 dB
- Idle current : 0.3 A
 
Car audio enthusiast di wilayah timur Kota Jakarta dan sekitarnya, jika berminat bisa menghubungi Power Audioworkshop yang beralamat di Jalan Caman Raya No. 89, Jatibening, Kota Bekasi, Jawa Barat.
 
Bisa juga menghubungi nomor WhatsApp 081289890055 untuk konsultasi terlebih dahulu. Produk yang tengah banyak diminati ini juga bisa diperoleh di sejumlah gerai audio mobil terdekat di kota anda. (anto) 

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya