Gerai Sugardaddy Autobody Kumpulkan Pemilik Mobil Modifikasi di Kontes Pesona Auto Show 2023

  • Oleh : Julfikri

Senin, 26/Jun/2023 12:00 WIB
Kontes modifikasi Pesona Auto Show 2023 yang disponsori oleh gerai Sugardaddy Autobody sambil berpameran di Pesona Square, Depok. Kontes modifikasi Pesona Auto Show 2023 yang disponsori oleh gerai Sugardaddy Autobody sambil berpameran di Pesona Square, Depok.

SoundandMachine.com (Depok) - Gerai modifikasi Sugardaddy Autobody akhir-akhir ini gencar menunjukkan eksistensi melalui partisipasinya di ajang kontes modifikasi, atau berpameran di suatu tempat.

Baca Juga:
Saling Antusias, Kontes Modifikasi Culture Sense Pertemukan Unsur Otomotif dengan Olahraga Basket

Namun kali ini Sugardaddy Autobody bukan hanya berpameran, tetapi juga mengumpulkan para pemilik mobil modifikasi, dengan menjadi sponsor salah satu kontes modifikasi Pesona Autoshow di Pesona Square, Depok, Jawa Barat, pada tanggal 18 Juni 2023.

“Untuk kumpulin teman-teman car enthusiast, kebetulan sudah seminggu di sini (Pesona Square), kenalin brand kita. Kita sebagai sponsor utama, konseptor acara, kita kerjasama dengan Pesona Square.” buka Rizal, Pemilik Sugardaddy Autobody kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (18/6/2023).

Baca Juga:
Meriah! Indonesia Wheels Day Dihadiri Banyak Pelaku Industri dan Pemilik Mobil Modifikasi

Pesona Autoshow merupakan kontes modifikasi yang diorganisir oleh Best Project, event organizer dengan sejumlah pengalaman dalam mengadakan acara otomotif, salah satunya Jakarta Autofest Part 2 di Mall Artha Gading pada tanggal 6 November 2021 silam.

Baca Juga:
Sosialisasi Ganti Pelek Aftermarket yang Proper, Indonesia Wheels Day Siap Diadakan

“Sugardaddy lagi ikut pameran di sini selama satu minggu, kita dikasih area yang bisa kita pakai untuk dijadikan kontes modifikasi, karena pamerannya ini berhubungan dengan mobil.” kata Denny DRJ, Pemilik Best Project.

Best Project memanfaatkan betul area Pesona Square yang bisa dijadikan lahan untuk peserta modifikasi, yaitu depan lobi, area mall, dan tempat parkir di belakang gedung.

“Total ada 40-an (peserta). Di semua area mall ini yang bisa masuk mobil.” tambah Denny.

Mobil modifikasi yang hadir di Pesona Auto Show 2023 cukup beragam, baik itu jenis mobil maupun aliran modifikasi, dan itu cukup menjangkau daerah Jabodetabek. (Joule)