Rayakan HUT Kota Jakarta ke-496, Gerai Motovillage Ajak Pemilik Mobil Hobi untuk Cruising Bareng

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 27/Jun/2023 10:00 WIB
Suasana Saturday Morning Cruise di Black Stone Garage yang menjadi tempat start. Suasana Saturday Morning Cruise di Black Stone Garage yang menjadi tempat start.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Motovillage merupakan gerai one stop solution untuk motor besar (Moge). Meski demikian, gerai yang berada di daerah Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan tersebut semakin membidik komunitas mobil.

Itulah sebabnya ketika membuat acara dalam rangka memperingati hari ulang tahun kota Jakarta yang ke-496, Motovillage juga mengundang pemilik mobil segmen hobi untuk Saturday Morning Cruise atau konvoi santai, pada tanggal 24 Juni 2023.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Ada kesadaran bahwa Motovillage ini tempat yang oke banget untuk ngumpulin komunitas, terutama anak-anak muda, sedangkan belum banyak yang bisa nyatuin, mulai dari acara-acara begini. Kita kalau motor udah lumayan crowd-nya, kalau mobil baru pertama kali.” buka Ommar Anas, Panitia Acara kepada SoundandMachine.com di Motovillage, Jakarta (24 Juni 2023).

Baca Juga:
Kenalkan Brand dan Produk, Omnitarra Gelar Meet-Up Sunday Showdown di Black Stone Garage

Adapun rute Saturday Morning Cruise antara lain Black Stone Garage sebagai titik start, Jl. Asia-Afrika Senayan, Jl. Jenderal Sudirman, Monumen Nasional, dan Motovillage sebagai titik akhir.

Mobil yang hadir meramaikan Saturday Morning Cruise semuanya mobil lawas, yaitu VW Kombi, BMW Seri-7 E38, Honda Civic Nouva, Holden Torana, Jeep CJ-7, dan lainnya.

Baca Juga:
Rayakan Hari Jadi Ke-5, Motovillage Ajak Komunitas Otomotif Ramaikan Meet-up Motover5ary NitroFesta

“Kita berusaha kayak di motor, kalau di motor kita gak mandang merek, jenis motor, cc. Begitu juga di mobil. Kita berusaha nerima semuanya.” tambah Ommar.

Selain memperingati hari ulang tahun kota Jakarta, Saturday Morning Cruise tersebut juga diadakan untuk meramaikan acara Dime Market yang diadakan oleh Motovillage.

Dime Market merupakan program acara Motovillage dengan konten bazaar pre-loved, nail art, tarot reading, tattoo, dan live music.

“Saturday Cruising ini awalnya punya konsep, ulang tahun Jakarta mesti seru. Akhirnya ngajak teman-teman dime market. Kita ini tugasnya membawa crowd. Hari ini kita coba permobilan, besok permotoran.” jelas Ommar.

Setelah Saturday Morning Cruise, Motovillage akan terus mengadakan acara yang membidik para pemilik mobil, terutama komunitas otomotif. “Kita targetin 2 bulan sekali.“ pungkas Ommar. (Joule)