Ajak Main Gokart, Find Your Parking Spot Kembali Rangkul Para Pembuat Konten Otomotif di TikTok

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 28/Jun/2023 14:00 WIB
Suasana acara Find Your Parking Spot Seri Keenam di Speedy Karting, Plaza Semanggi, Jakarta. Suasana acara Find Your Parking Spot Seri Keenam di Speedy Karting, Plaza Semanggi, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Acara otomotif  Find Your Parking Spot (FYPS) kembali merangkul para pecinta otomotif tepatnya pembuat konten TikTok. diadakan pada tanggal 24 Juni 2023.

FYPS merupakan acara otomotif yang mewadahi para pembuat konten Tiktok untuk berkompetisi, dan berhadiah.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Untuk FYPS yang kali ini sudah seri keenam, menawarkan sesuatu yang sangat berbeda dibanding seri sebelumnya, mulai dari lokasi di area gokart Speedy Karting, Plaza Semanggi, Jakarta.

“Sekarang ini kita pilih di sini karena activity-nya, kita coba untuk lebih beda.” buka Dean Zen, 

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Sesuai lokasinya, para pecinta otomotif yang hadir di acara turut diajak untuk bermain gokart selama sekitar 10 menit.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Menariknya, pembalap ternama juga turut diajak bermain gokart bersama untuk memeriahkan acara FYPS, yaitu Adwitya Amandio dan Ziko Harnadi ‘Garasi Drift’.

“Begitu ada kompetisi karting yang sifatnya juga fun, ternyata pembalap benerannya ketrigger untuk ikut balapan juga. Secara organik tersaring, pembalapnya masuk final semua. Utamanya lebih ke konten.” jelas Dean.

Meski bukan dari bagian kompetisi, kehadiran figur ternama bermain gokart juga turut membuat acara menjadi lebih meriah, terutama di mata para pembuat konten TikTok, yaitu Jeffry ‘Jejouw’, Vamells, Akbar Rais, dan sebagainya.

Di luar gokart, venue sekitar Speedy Karting juga menjadi spot menarik bagi para pembuat konten TikTok, meski lahan parkirannya relatif terbatas.

Mobil yang hadir meramaikan acara juga tidak kalah menarik. Sebut saja Mitsubishi Lancer Evolution IX milik Adwitya Amandio, Nissan Skyline ER34 Ziko Harnadi, Mazda MX-5, Mitsubishi Lancer Evolution IV, dan sebagainya.

FYPS keenam ini merupakan bagian dari 3 seri terkait kerjasama dengan salah satu e-commerce, untuk memperebutkan Honda CR-V generasi pertama sebagai hadiah utama, setelah FYPS sebelumnya pada tanggal 16 April 2023,

“Giveaway mobil jadi hadiah yang diperjuangkan. Masih ada satu lagi di bulan depan, activity-nya beda lagi. Kita belum keluarin dulu dimananya, yang pasti masih area Jakarta.” pungkas Dean. (Joule)