Ada Banyak Diskon Menggiurkan, Car Audio Bazaar Mid Year Sale 2023 Diserbu Penggemar Audio Mobil

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 02/Jul/2023 10:00 WIB
Suasana Car Audio Bazaar Mid Year Sale 2023 yang diadakan oleh SoundandMachine.com bersama PT. Audioworkshop. Suasana Car Audio Bazaar Mid Year Sale 2023 yang diadakan oleh SoundandMachine.com bersama PT. Audioworkshop.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Grup importir PT. Audioworkshop bersama media otomotif SoundandMachine.com kembali mengadakan bazaar produk car audio, yang kali ini diadakan pada pertengahan tahun, yaitu Car Audio Bazaar Mid Year Sale (CABz-MYS).

CABz-MYS, yang hanya diadakan selama satu hari, pada tanggal 1 Juli 2023 di Black Stone Garage, JL. Hang Jebat Raya No. 1 A, Jakarta Selatan, berjalan sukses, karena produk car audio banyak yang habis terjual setelah dikenakan diskon sebesar 50 persen.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Untuk penyelenggaraan yang kedua kalinya ini berjalan cukup sukses, karena antusias dari para viewers, penggemar masing-masing brand sangat tinggi sekali. Apalagi diskon yang ditawarkan untuk semua brand audio semua 50 persen, dari brand peredam 20 persen.” buka Eko Putranto, Managing Editor Soundandmachine.com setelah selesai acara (22/6/2023).  

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Produk car audio yang mendapat diskon 50 persen tersebut sebanyak 45 item, yang terdiri dari 9 produk Alpine, 11 produk Dominations,10 produk Focal, 6 brand Hertz, dan 9 produk Audison.

Meski tidak ada produk baru yang mendapat diskon 50 persen, tepatnya antara eks demo dan second hand, namun tetap memiliki jaminan kualitas berkualitas dan bergaransi satu tahun.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Menariknya, meskipun CABz-MYS resmi dibuka jam 10.00 WIB, sudah ada pelanggan yang datang pukul 08.00 WIB, dan menariknya dari Bogor, Jawa Barat.

“Sengaja pagi-pagi datang supaya produk yang dia incar tidak sampai terjual ke orang lain. Kami sedang menyiapkan tenda dan display produk, dia sudah menunggu.” jelas Anto, sapaan Eko Putranto.

Meski demikian, masing-masing brand car audio sebelumnya telah menginformasikan ketersediaan stok audio di CABz-MYS, melalui Instagram story masing-masing. Lalu, pada saat acara berlangsung juga diinformasikan apabila barang tersebut sudah habis terjual.

Selain itu, untuk jaminan kualitas, barang yang dibeli pelanggan dicoba terlebih dahulu oleh teknisi dari PT. Audioworkshop untuk memastikan agar komponennya berfungsi setelah diinstalasi.

Sementara untuk instalasi, pelanggan CABz-MYS diarahkan ke dealer resmi PT. Audioworkshop yang terdekat dari kediaman pelanggan.

Dalam durasi kurang dari 6 jam, 14 dari 45 produk car audio yang mendapat diskon 50 persen tersebut habis terjual, dan kebanyakan dari brand Alpine, yaitu speaker, DSP, dan head unit Alpine Status, dan DSP PXE-R500 serta PXE-R600.

“Ini membuktikan bahwa antusiasme penggemar mobil untuk meningkatkan kualitas audionya itu masih tinggi, dan harapan mereka yang disampaikan ke saya, diminta sering-sering bikin bazaar seperti ini.” pungkas Anto. Yu, bikin lagi! (Joule)