Gandeng Hotwheels Legend Tour, Meet-up Morning Drivers Club The Elite Dihadiri Lebih dari 700 Mobil

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 01/Jul/2023 12:00 WIB
Suasana meet-up Morning Drivers Club (MDC) bulan Juni 2023 yang diadakan oleh kreator event otomotif The Elite. Suasana meet-up Morning Drivers Club (MDC) bulan Juni 2023 yang diadakan oleh kreator event otomotif The Elite.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Meski termasuk event yang rutin diadakan setiap bulannya, meet-up Morning Drivers Club (MDC) besutan kreator event otomotif The Elite masih menjadi magnet di mata para penggemar otomotif, terutama roda 4 atau mobil.

Baca Juga:
Subaru Indonesia Club Ajak Anggota Coba Produk Upgrade Performance di Meet-Up Awal 2024

Termasuk untuk event MDC pada tanggal 25 Juni 2023 di Mitra Terrace, Jakarta, yang termasuk bertepatan dengan beberapa event meet-up lainnya, sebut saja Kumpul Bareng (Kumbar) Kedai Built-Up.

“Pokoknya antara minggu ketiga dan keempat, tergantung dari availability tempatnya. Paling cepat minggu ketiga.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (25/6/2023).

Baca Juga:
Hidupkan Kembali Suasana Meet-Up Klasik Retro, Carwalk Adakan Event Sunday Wheels Spent

Situasi seperti ini membuat penyelenggara HotWheels Legend Tour kembali memilih MDC sebagai tempat untuk sounding registrasi, dan juga kurasi.

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

Hotwheels Legend Tour merupakan kompetisi pencarian mobil modifikasi untuk dijadikan sebagai objek dalam pembuatan miniatur atau diecast, yang akan diproduksi massal dan dijual ke seluruh dunia.

“Komunitasnya ramai, mobilnya juga kandidat.” buka Vero Sahetapy dari Hotwheels Legend Tour.

Namun Hotwheels Legend Tour baru membuka registrasi melalui QR code yang disebar di meja area panggung Mitra Terrace, sementara untuk kurasinya akan dilakukan pada event MDC berikutnya.

Alhasil, MDC bulan Juni 2023 yang menggandeng Hotwheels Legend Tour ini dihadiri lebih dari 700 unit mobil yang hadir, setelah dikonfirmasi di akun media sosial resmi melalui postingannya. (Joule)