Lanjutkan Kolaborasi dengan Transmart, Just Fitment Enthusiast Gelar Kontes Modifikasi Trans Auto Fest 2

  • Oleh : Julfikri

Senin, 03/Jul/2023 10:00 WIB
Penyelenggara Just Fitment Enthusiast lanjutkan rangkaian kontes modifikasi kolaborasi dengan Transmart Trans Auto Fest 2 di Transmart Graha Bintaro. Penyelenggara Just Fitment Enthusiast lanjutkan rangkaian kontes modifikasi kolaborasi dengan Transmart Trans Auto Fest 2 di Transmart Graha Bintaro.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Penyelenggara Just Fitment Enthusiast melanjutkan kolaborasi dengan Transmart untuk meramaikan pusat perbelanjaan melalui pengadaan kontes modifikasi Trans Auto Fest 2.

Baca Juga:
Saling Antusias, Kontes Modifikasi Culture Sense Pertemukan Unsur Otomotif dengan Olahraga Basket

Trans Auto Fest 2, yang diadakan pada tanggal 25 Juni 2023 di Transmart Graha Bintaro, Tangerang, merupakan lanjutan dari event hasil kolaborasi dengan Transmart yaitu Transmart Auto Fest pada tanggal 28 Januari 2023 di Transmart MT Haryono, Jakarta.

Kemudian berganti nama menjadi Trans Auto Fest ketika kembali mengadakan kontes modifikasi kolaborasi pada tanggal 11 Maret 2023 di Transpark Mall Juanda, Bekasi.

Baca Juga:
Meriah! Indonesia Wheels Day Dihadiri Banyak Pelaku Industri dan Pemilik Mobil Modifikasi

“Rangkaian acara kita mulai dari Cawang kemarin sama Bekasi Transpark. Untuk meramaikan tempat, mengumpulkan pecinta otomotif, dan wadah anak-anak otomotif biar bisa mengeluarkan kreatifitas modifikasi mobil.” buka Rommy Baisto dari Just Fitment Enthusiast kepada SoundandMachine.com di lokasi acara.

Baca Juga:
Sosialisasi Ganti Pelek Aftermarket yang Proper, Indonesia Wheels Day Siap Diadakan

Awalnya Trans Auto Fest 2 diselenggarakan pada tanggal 24 Juni 2023., namun karena waktu itu sedang mengadakan Full Day Sale dan tidak diperkenankan untuk digabung dengan acara lain, manajemen Transmart menjadwalkan ulang ke tanggal 25 Juni 2023.

Meski harus diundur, tidak menyurutkan antusiasme para peserta untuk berpartisipasi di Trans Auto Fest 2, dan itu terlihat dari jumlah peserta yang berpartisipasi, yaitu hampir 70 peserta yang berada di antara area indoor dan sekitaran lobi Transmart Graha Bintaro.

Peserta yang berpartisipasi di Trans Auto Fest 2 beragam mobil dan aliran modifikasi, sesuai masing-masing preferensi. 

Just Fitment Enthusiast akan melanjutkan rangkaian kontes modifikasi yang berkolaborasi dengan Transmart di luar daerah Jabodetabek. 

“Kita ada kerjasama untuk Trans Auto Fest tour. Nanti ada di beberapa kota juga, yang ada gambaran di luar kota di Bandung, Jogja, mungkin nanti di Surabaya.” pungkas Rommy. (Joule)