Animo Otomotif di Tangerang Tinggi, Konten Kreator Otomotif Simplyfitment Adakan Meet-Up Simply Meet

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 05/Jul/2023 10:00 WIB
Suasana meet-up Simply Meet yang diadakan oleh konten kreator otomotif Simplyfitment. Suasana meet-up Simply Meet yang diadakan oleh konten kreator otomotif Simplyfitment.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Masih ingat Lowfitment Day? Acara meet-up yang diadakan oleh dua konten kreator otomotif Simplyfitment dan Gettin Low tersebut sudah lama tidak diadakan sejak tahun 2021.

Baca Juga:
Subaru Indonesia Club Ajak Anggota Coba Produk Upgrade Performance di Meet-Up Awal 2024

Sejak ditiadakan, Gettin Low sudah membuat acara meet-up-nya sendiri, sementara Simplyfitment, masih belum mengadakan, sampai akhirnya mengadakan Simply Meet mulai tanggal 24 Juni 2023.

Simplyfitment mulai mengadakan acara meet-upnya sendiri yaitu Simply Meet, mulai dari daerah Tangerang, tepatnya di Kingland Avenue.

Baca Juga:
Hidupkan Kembali Suasana Meet-Up Klasik Retro, Carwalk Adakan Event Sunday Wheels Spent

“Daerah Tangerang pecinta otomotifnya lagi tinggi hype-nya. Maka dari itu kita bikin di area sini.” buka Rafiandra Lubis dari Simplyfitment kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (24/6/2023).

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

Namun bukan sekedar meet-up, tetapi juga ada fun contest sebagai salah satu bentuk apresiasi untuk para penggemar otomotif yang hadir dengan mobil modifikasi dari resmi dibuka sekitar pukul 12.30.

“Kita hanya kasih beberapa best category, untuk seru-seruan dan ngisi acara aja. Di sini kita siapin hadiah goodie bag dan lain-lain. Apresiasi untuk teman-teman yang udah datang aja.” kata Andra, sapaan akrab Rafiandra Lubis.

Alhasil, Simply Meet ini dihadiri lebih dari 30 mobil peserta yang hadir dengan mobil modifikasi. Selain itu, Simply Meet juga membuka slot bagi yang ingin berjualan berbagai produk mulai dari Food and Beverages, parts mobil, hingga stiker anime.

Simplyfitment akan kembali mengadakan Simply Meet sehingga menjadi meet-up yang rutin, dengan lokasi berbeda..

“Masih cari tempat, yang mungkin bakal lebih gede lagi. Masih berharap di Jakarta Selatan, karena dia tengah-tengah, jadi magnet.” pungkas Andra. Ditunggu. (Joule)