Jelajahi Wilayah Yogyakarta, Suzuki New XL7 Hybrid Buktikan Ketangguhan Performanya

  • Oleh : anto

Selasa, 04/Jul/2023 10:00 WIB


Soundandmachine.com (Yogyakarta) - Melanjutkan kesuksesan peluncuran resminya di beberapa kota besar di Indonesia, Suzuki New XL7 Hybrid buktikan ketangguhan performanya jelajahi wilayah Yogyakarta (3/7/2023).
 
Tim Sound and Machine berkesempatan menguji langsung 7-seater Low SUV ini yang sudah dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dan fitur-fitur terkini atas undangan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
 
Sesi test drive bertajuk “Energetic Adventure” ini menjelajahi keindahan jalan perkotaan serta beragam medan jalan dengan pemandangannya yang memukau, menantang dan otentik.  
 
Yogyakarta dinilai menjadi kota yang cocok untuk menjajal performa dan ketangguhan Suzuki New XL7 Hybrid ini.  
 
Lanskapnya yang variatif dan kondisi lalu lintas padat khas perkotaan yang selalu ramai dipenuhi warga lokal serta wisatawan domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke ‘Kota Gudeg’ ini.  
 
Banyaknya destinasi wisata yang berada di sekitar wilayah Yogyakarta juga menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berlibur bersama keluarga.
 
Suzuki New XL7 Hybrid dinilai mampu mengakomodir keseluruhan perjalanan dan aktivitas berkendara selama seharian ini dengan menyenangkan.
 
“New XL7 Hybrid ini didesain untuk menunjang kegiatan sehari-hari maupun petualangan keluarga,” jelas Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS kepada Tim Soundandmachine.com.
 
Menyusuri Yogyakarta yang apik, New XL7 Hybrid sudah dibekali teknologi SHVS agar perjalanan jadi lebih efisien dan ramah lingkungan.  
 
“Kami mendorong pengguna mengeksplorasi teknik mengemudi untuk memaksimalkan kapabilitas fitur-fitur baru yang tersedia pada New XL7 Hybrid,” tambah Donny.
 
Yogyakarta sebagai salah satu kota dengan lalu lintas yang padat dan membutuhkan teknologi kendaraan seperti SHVS untuk mengurangi dampak bagi lingkungan.  
 
SHVS akan bekerja mengoptimalkan penggunaan bahan bakar hanya ketika diperlukan saja, dan menghentikannya saat tidak diperlukan dengan memanfaatkan peran Engine Auto Start-Stop.  
 
Seperti yang dialami ketika berhenti di lampu lalu lintas dan kemacetan. Efek yang dirasakan adalah berkurangnya penggunaan bahan bakar sekaligus tidak ada gas buang yang dihasilkan selama berhenti melaju.
 
“Dengan pembuktian kemajuan teknologi dan fitur yang dimiliki New XL7 Hybrid, kami yakin kepercayaan masyarakat terhadap akan bertambah baik dan perjalanan pelanggan menjadi semakin berkesan di kota istimewa ini,” jelas Hendra Kurniawan, Direktur Utama PT Sumber Aneka Mobil - main dealer Suzuki di Yogyakarta.
 
Menjelajah wilayah istimewa dengan performa dan teknologi yang luar biasa. (anto)

Baca Juga:
Rayakan 26 Tahun Eksistensi, Mega Audio Berikan Solusi Upgrade Audio Mobil Terkini