Pameran Otomotif IIMS Dijadwalkan 15-25 Februari 2024, Ini Dia Sederet Program yang Beda

  • Oleh : Julfikri

Senin, 10/Jul/2023 14:00 WIB
Tahun depan pameran otomotif Indonesia Internatonal Motor Show (IIMS) akan kembali diadakan, tepatnya Februari 2024. Tahun depan pameran otomotif Indonesia Internatonal Motor Show (IIMS) akan kembali diadakan, tepatnya Februari 2024.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Dyandra Promosindo mengumumkan penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang akan kembali memeriahkan dunia otomotif pada tanggal 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Dengan tagline ‘Your Infinite Autotainment Experience’, IIMS 2024 akan kembali menciptakan pengalaman tanpa batas dalam berkunjung ke pameran otomotif dan sajian entertainment di dalamnya.

Baca Juga:
IIMS 2024: Hadirkan Kompetisi Berbeda dari Sebelumnya, PAHAMI Audio Contest Sukses Digelar

(sumber: Dyandra Promosindo)

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru

“Dyandra Promosindo dan IIMS telah melalui sejarah yang panjang. Beberapa tahun terakhir kami telah melewati masa pandemi, masa berakhirnya PPKM, dan hingga status dinyatakan endemi.” buka Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam keterangan resminya (7/7/2023).

Berbagai program automotive dan entertainment (autotainment) pada IIMS 2024 dapat dinikmati oleh para pengunjung, seperti IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show. 

Baca Juga:
Kuota Ekshibitor Sudah Penuh, Pameran Otomotif GIIAS 2023 Terpaksa Tolak Calon Partisipan

Selain itu, program yang menjadi unggulan pada IIMS 2024 juga akan kembali dihadirkan. seperti Indonesia Automodified, Indonesia Offroad Federation, Community Experience, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Pembalap 3 Generasi, IIMS Parade, IIMS Talkshow, EV Area, EV Test Ride, PAHAMI Audio Contest All Champion, dan sebagainya.

“Kami melebur elemen otomotif dan hiburan menjadi satu. Para pengunjung dapat menikmati beragam entertainment pada IIMS 2024 dari pertunjukan berbagai aksi program yang atraktif dan interaktif. ” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Selain Pameran Otomotif IIMS 2024 yang akan diselenggarakan, Dyandra juga mengumumkan IIMS Series 2024 yang terdiri dari IIMS Surabaya yang akan diadakan pada semester kedua tahun 2024.

Penyelenggaraan IIMS 2024 beserta serinya merupakan komitmen Dyandra untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak pengunjung dan pelaku industri otomotif di berbagai daerah di Indonesia, untuk merasakan pengalaman otomotif yang luar biasa. (Joule)