Jadi Gelaran ke-11 Sejak 2012, Pasar Otomotif Terbesar PARJO Siap Digelar Kembali di TMII Jakarta

  • Oleh : anto

Minggu, 09/Jul/2023 12:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Gelaran Pasar Jongkok Otomotif, akrab dikenal sebagai PARJO siap digelar kembali di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada 29-30 Juli 2023 mendatang.
 
Informasi ini diumumkan oleh PT Sebelas Kawan Parjo, penyelenggara event tahunan ini pada konferensi pers yang digelar pada Sabtu (8/7/2023) di Jakarta.
 
“Tahun ini PARJO kembali hadir, akan semakin meriah karena kita sudah berada di post pandemic,” jelas Agus Riyanto, President Director dari PT Sebelas Kawan Parjo kepada Tim Soundandmachine.com.  
 
PARJO digadang menjadi event otomotif terbesar di Indonesia, dimana unsur jual beli dan silaturahmi baik dari kalangan home Industry (UKM), Garage dan industri jadi suatu kekuatan.
 
Keterlibatan dari kawan kawan hobbies dan komunitas pada setiap event PARJO juga menjadi bagian tak terpisahkan.  
“Saya yakin ini akan lebih ramai dibanding tahun lalu dan ini momentum untuk kita kembali menggairahkan iklim otomotif di Tanah Air,” yakin Gusno, sapaan Agus Riyanto yang mengadakan PARJO sejak tahun 2012.  
 
Gelaran PARJO yang ke-11  pada tahun ini diyakini akan terus menguatkan identitasnya sebagai ajang untuk mendapatkan beragam keperluan berbagai jenis kendaraan bermotor.  
 
Mulai dari spare part, aksesori dan aktivitas gaya hidup otomotif terkini. Pada PARJO #11 memadukan unsur pameran, kreativitas, edukasi, hiburan, dan temu muka antar komunitas. Mulai dari otomotif, hobi, hingga lifestyle.
 
Ajang ini merupakan tempat yang ditunggu penggiat komunitas dan pecinta otomotif untuk berburu kendaraan custom beserta aksesori pendukungnya. Dimana kreativitas diterjemahkan menjadi seni yang kemudian berubah menjadi identitas.  
 
“Kami menghadirkan pop culture di ajang ini, otomotif melebur bersama fashion dan lifestyle,” tambah Gusno.  
 
Dari tahun ke tahun, PARJO menjadi ajang yang menjadi titik temu ribuan anggota komunitas, pemerhati dan penggiat otomotif, modifikator, pecinta otomotif, hingga menjadi event yang ditunggu setiap tahunnya.  
 
PARJO #11 menghadirkan berbagai konten menarik, seperti Garage Show, Car & Motorcycle Hobbies Display & Sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award, Satmori dan Sunmori.
 
Ajang ini juga akan menjadi kesempatan untuk soft launching aset digital http://kawanparjo.com yang merupakan marketplace otomotif berupa PARJO versi virtual.
 
Dimana pada platform ini, memungkinkan masyarakat untuk dapat membeli berbagai aksesori dan perkakas otomotif dan lifestyle secara online.
 
“PARJO merupakan barometer kebangkitan otomotif dari akar rumput, karena digerakkan oleh semangat kebersamaan dari pecinta otomotif dan ratusan komunitas,” ungkapnya.  
 
Gusno menyebut, PARJO #11 merupakan gelaran kedua Parjo setelah pandemi, dan harapannya bisa menjadi ajang yang merekatkan kebersamaan dari automotive lovers dan berkontribusi untuk terus memeriahkan iklim otomotif di Tanah Air.  
 
Catat tanggal dan lokasinya, jangan terlewat keseruan ini! (anto)

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama