Buka Gerai Baru, Jendral Audiowork Jadi Workshop Audio Mobil High-End Pertama di Pekanbaru

  • Oleh : anto

Minggu, 09/Jul/2023 14:00 WIB


Soundandmachine.com (Pekanbaru) – Gerai audio bernama Jendral Audiowork yang eksis sejak tahun 2015 di Kota Pekanbaru, Riau kini semakin melebarkan sayap bisnisnya.
 
Pada tanggal 7 Juli 2023 lalu, jadi momen bersejarah bagi gerai baru Jendral Audiowork yang digadang sebagai workshop audio mobil high-end pertama di Pekanbaru.
 
Gerai barunya ini menawarkan pengalaman audio premium bagi pelanggan setianya. Tujuannya untuk memenuhi minat komunitas audio mobil warga Pekanbaru dan sekitarnya untuk dapat merasakan audio kelas dunia.
 
"Kami sangat senang memperkenalkan Jendral Audiowork sebagai toko dan workshop audio high-end pertama di Pekanbaru," ujar Rony Harisman, founder Jendral Audiowork kepada Tim Soundandmachine.com (8/7/2023).  
 
Sejak awal berdiri, Jendral Audiowork berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman audio bagi pelanggan setianya.  

Diwujudkan melalui seleksi produk audio berkualitas dengan menyediakan satu lantai khusus untuk area display produk dari beragam merek peranti audio mobil skala dunia.
 
"Kami memiliki misi untuk menyediakan tempat ‘bermain’ bagi para pecinta audio, di mana mereka dapat menjelajahi produk audio terbaik dan merasakan layanan pelanggan yang luar biasa,” jelas Bang Rony, sapaan akrabnya.
 
Di gerai barunya ini, pelanggan dengan mudah dapat melihat langsung dan memilih berbagai pilihan peranti audio mobil terkini.  
 
Jendral Audiowork juga memiliki ruang demo khusus untuk dapat merasakan langsung kualitas suara dari peranti audio mobil yang ditampilkan, sehingga memberikan pengalaman baru bagi pelanggannya.  
 
Segala kebutuhan dan preferensi pelanggan mengenai produk audio mobil yang dijajakan dapat dikonsultasikan langsung dengan Tim Jendral Audiowork, sehingga dapat membantu pelanggan dalam membuat keputusan.  
 
Selain itu, tenaga kerja profesional Jendral Audiowork mempunyai ketrampilan dan pengalaman panjang yang sudah teruji dalam melakukan instalasi.  
 
Semua proses instalasi dan tuning pun menggunakan peralatan khusus, termasuk peralatan digital modern dengan software terkini untuk memastikan pelanggan mendapatkan kualitas suara terbaik.
 
“Kami mengundang semua orang untuk mengunjugi toko baru kami dan menyaksikan masa depan toko audio high-end di Pekanbaru,” ajak Bang Rony.
 
Gerai barunya ini beralamat di Jl. Arifin Ahmad No.108, Sidomulyo Tim, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28289. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 0812 6306 0065.
 
Engga susah lagi cari gerai audio terpercaya di Kota Pekanbaru. (anto)

Baca Juga:
Gali Potensi Instalatur Baru, Dominations Audio Adakan Car Audio Installer School Part 1