Tawarkan Value For Money Tinggi, Mitsubishi Xpander Exceed Semakin Diminati

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 28/Jul/2023 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memberikan inovasi pada salah satu model terlarisnya, yakni Mitsubishi Xpander.
 
Mobil jenis Low MPV kapasitas tujuh penumpang ini diposisikan sebagai mobil keluarga yang penuh dengan kepraktisan dan dijejali fitur terkini.    
 
Apalagi Mitsubishi Xpander memiliki banyak varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan konsumen, salah satunya varian Exceed.  
 
Jadi, tidak heran kalau Mitsubishi Xpander Exceed semakin diminati, karena menawarkan value for money yang tinggi.
 
Mitsubishi Xpander Exceed saat ini hadir dalam dua pilihan transmisi, yakni Exceed transmisi otomatis CVT dan Exceed transmisi manual (M/T).  
 
Mitsubishi Xpander Exceed tetap dilengkapi dengan fitur keamanan yang mumpuni, seperti pada varian teratasnya.
 
Meliputi Speed Sensing Door Lock, ABS+EBD dengan Brake Assist, Dual SRS Airbags, Seatbelt di baris depan dengan 3p ELR Seatbelt Pretensioner x2 with Force Limiter and Seatbelt Reminder Buzzer.
 
Sementara pada seatbelt baris kedua juga dilengkapi dengan 3p ELR Seatbelt x3, dan Seatbelt baris ketiga dengan 3p ELR Seatbelt x2.
 
Tak hanya itu, sistem keselamatan lainnya juga terdapat pada varian Exceed CVT dan MT dengan ISOFIX Child Seat Anchor x2 untuk baris kedua, Active Stability Control, Hill Start Assist, dan Immobilizer dengan alarm keamanan.  
 
Bahkan, Xpander Exceed juga memakai mesin, suspensi, dan sistem pengereman yang sama dengan Xpander tipe tertinggi.
 
“Mitsubishi Xpander Exceed memudahkan konsumen mendapatkan keunggulan Mitsubishi Xpander dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan kenyamanan,” jelas Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia, dikutip dari kanal YouTube Rifato.  
 
Menurut pereli nasional ini, mobil ini juga sangat ideal dijadikan mobil donor untuk mereka yang menyukai modifikasi.
 
“Enggak ada problem sama sekali dengan model ini, kenyamanan yang sama, drive feeling yang sama, semuanya sama. Cuma harganya yang lebih murah,” ungkap Rifat yang juga mengandalkan Mitsubishi Xpander untuk berkendara sehari-harinya.
 
Pengalaman menyenangkan menggunakan Mitsubishi Xpander Exceed juga diungkapkan Setiyo, konsumen pengguna Mitsubishi Xpander Exceed asal Jakarta.
 
“Xpander Exceed oke, sempat mudik juga dan nyaman. Secara suspensi mobilnya enak, enggak ada kendala. Saya beli Xpander Exceed karena memang dana terbatas. Jadi saya ambil tipe itu karena secara suspensi dikenal nyaman,” ungkapnya.  
 
Menurutnya, kelebihan Xpander Exceed ada pada sektor kenyamanan, terutama untuk berkendara menempuh perjalanan jauh.
 
“Untuk jalan nikung juga oke. Jalan yang tidak rata pun oke juga. Saya ngalamin pas jalan jauh ketemu jalan tidak rata, sangat baik. Sangat berbeda dengan kompetitornya yang pernah saya pakai,” mantap Setiyo.
 
Saat ini, Mitsubishi Xpander Exceed CVT dibanderol Rp 280,7 juta dan Exceed M/T dijual di harga Rp 271,5 juta. Harga on the road Jakarta.  
 
Tidak heran, Mitsubishi Xpander Exceed banyak diminati. Karena dengan harga tidak sampai Rp 300 juta, fitur dan keunggulan yang didapat melebihi harganya. Pilihan menarik! (*)

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu