Rayakan Hari Jadi Ke-6, Komunitas Salutte Auto Club Adakan Kontes Modifikasi di Bekasi

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 05/Agu/2023 12:00 WIB
Suasana event Auto Contest 6th Anniversary Salutte di Revo Mall, Bekasi, Jawa Barat. Suasana event Auto Contest 6th Anniversary Salutte di Revo Mall, Bekasi, Jawa Barat.

SoundandMachine.com (Bekasi) - Akhir-akhir ini mengadakan kontes modifikasi menjadi pilihan bagi komunitas dalam merayakan hari jadinya. Salah satunya Salutte Auto Club yang mengadakan kontes modifikasi pada tanggal 29 Juli 2023 di Revo Mall, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Salutte Auto Club, yang berdiri pada tanggal 1 Mei 2015 silam, mencoba mengadakan kontes modifikasi Auto Contest 6th Anniversary Salutte, setelah sebelumnya biasa menjadi peserta di berbagai kompetisi dalam perayaan hari jadinya yang keenam.

“Awalnya kita pengen jalan-jalan, dari teman-teman kenapa kita gak coba mengadakan kontes, karena klub mobil kita yang sering kontes, kenapa gak kita aja yang membuat kontes. Akhirnya teman-teman setuju kita buat kontes sendiri aja.” buka Febi Febriadi, Ketua Pelaksana Auto Contest 6th Anniversary Salutte kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (29/7/2023).

Baca Juga:
Saling Antusias, Kontes Modifikasi Culture Sense Pertemukan Unsur Otomotif dengan Olahraga Basket

Area parkir dan indoor lantai dasar Revo Mall dimanfaatkan untuk pengadaan kontes modifikasi yang diikuti sekitar 100 peserta.

Baca Juga:
Meriah! Indonesia Wheels Day Dihadiri Banyak Pelaku Industri dan Pemilik Mobil Modifikasi

100 peserta kontes modifikasi tersebut hadir untuk memperebutkan 105 kategori, termasuk King Nominee dan King of Auto Contest Salutte Auto Club.

Dari sekitar 100 peserta yang berpartisipasi termasuk beragam antara jenis mobil, tahun pembuatan, dan aliran modifikasinya.

“Kita menjunjung tinggi slogan ‘berbeda tapi kita sama’. Kita beda-beda mobil tapi sama hobinya di otomotif.” pungkas Febi. Selamat hari jadi! (Joule)