Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Komunitas DayNightCrew Adakan Run dan Buka Pameran

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 18/Agu/2023 08:00 WIB
Independence Run dan DNC Automotive Exhibition yang diadakan oleh komunitas DayNightCrew, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Independence Run dan DNC Automotive Exhibition yang diadakan oleh komunitas DayNightCrew, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Komunitas mobil dan sepeda motor mewah DayNightCrew (DNC) kembali mengadakan run dan membuka pameran, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Baca Juga:
Spektakuler! Final Kompetisi Mobile Sound Festival Musim 2023-2024 Dihadiri Lebih dari 200 Peserta

Setiap tanggal 17 Agustus, DNC mengadakan run dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan atau Independence Run, yang kali ini dari DayNightDistrict (DND) di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, menuju lokasi pameran yang dibuka di PIK Avenue, Jakarta.

“Exhibition tiap tahun. Pertama di bulan November, tapi 2 tahun terakhir di tanggal 17, karena nge-tag tanggal, sekalian Independence Run.” buka Jevon Andrean, dari DNC kepada SoundandMachine.com di PIK Avenue, Jakarta (17/8/2023).

Baca Juga:
24 Tahun Eksistensi CAS Audio: Sukses Gelar Alpine Day, Tebar Promo Logam Mulia 20 Gram

Sebanyak ratusan mobil dan sepeda motor mewah hadir mengikuti Independence Run dari titik start di DND PIK 2, yang masih menjadi tanah dan akan dibangun distrik usaha. Untuk DNC mobil, para rombongan mengitari tol Kunciran terlebih dahulu sebelum menuju ke PIK Avenue.

Baca Juga:
Rayakan 24 Tahun Eksistensi dan Kenalkan Produk Terbaru, Gerai CAS Audio Siap Gelar Alpine Day

Sementara untuk pameran, DNC kembali mengadakan DNC Automotive Exhibition yaitu pameran mobil dan sepeda motor mewah.

DNC Exhibition kali ini diadakan sekitar selama 2 minggu, tetapi pamerannya dipisah antara mobil dan sepeda motor mewah. 

Untuk mobil dari tanggal 17 hingga 20 Agustus 2023, sementara untuk sepeda motor dari tanggal 23 hingga 27 Agustus 2023. 

“Minggu ini kita bikin 2 minggu, jadi biar enak mobil-mobil, motor-motor.” jelas Evon, sapaan akrab Jevon Andrean.

Sesi pameran mobil DNC Automotive Exhibition diisi 20 unit display mobil, dengan 6 tenant otomotif yang terdiri dari Prestige Image Motorcars, TDA Luxury Toys, Matrix Motor, AutoHause Imports, MaxDecal, dan AES. (Joule)