Wuling Alvez Full Audio Venom di GIIAS 2023 ini Jadi Opsi untuk Keluaran Suara Berkualitas

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 18/Agu/2023 20:00 WIB
Wuling Alvez full audio Venom di booth Wuling dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Wuling Alvez full audio Venom di booth Wuling dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Memajang sebuah mobil yang sudah upgrade full satu produk audio, mungkin sudah menjadi hal lumrah jika dipajang di booth-nya sendiri sebagai exhibitor di pameran tersebut.

Namun lain cerita apabila mobil yang sudah upgrade full satu produk audio dipajang di booth pabrikan atau agen pemegang merek (APM). 

Baca Juga:
Tampil Inovatif, Venom Hadirkan Dua Aliran Upgrade Audio Dalam Satu Mobil di IMX 2023

Seperti Wuling yang menghadirkan Alvez dengan full audio Venom di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada tanggal 10-20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Baca Juga:
Perkuat Konsolidasi, Venom Annual Gathering 2023 Dihadiri 90 Dealer dan Mitra Bisnis Mancanegara

“Kita baru menjajaki kerjasama dengan Wuling sebagai dealer option.” buka Denny, Manager Retail Venom Indonesia kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (18/8/2023).

Baca Juga:
Gandeng Motomobi, Noisekill Luncurkan Peredam Mobil Berbobot Ringan di GIIAS 2023

Adapun produk audio Venom yang terpasang di Alvez tersebut terdiri dari speaker 2-Way Exodus EX-SC, processor VPR 4.6 MKIII HD, dan subwoofer Inferno VIN 15.1 A, dengan instalasi audio OEM placement.

Artinya, upgrade audio tersebut dipasang se-OEM mungkin, sehingga dari segi tampilan hampir seperti bawaan pabrik.

Seperti speaker standar diganti Exodus EX-SC tanpa mengubah doortrim, processor ditempatkan dibawah jok, dan subwoofer menggunakan Inferno VIN 15.1 A yang dirancang untuk ditempatkan di ban serep.

“Komponen yg terpasang membuat Alvez tetap terlihat oem look tapi  mempunyai suara yang premium.” jelas Denny.

Apabila pelanggan Alvez tertarik upgrade audio-nya, paket tersebut dibanderol dengan harga Rp. 15,5 juta sudah termasuk ongkos pasang. Menarik! (*)