Paling Worth It, Gerai Audio Ini Rekomendasikan Produk Dominations Untuk Paket Plug and Play

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 05/Agu/2023 18:00 WIB
Salah satu produk Dominations yang direkomendasikan oleh gerai Sterindo Autosound untuk paket plug and play. Salah satu produk Dominations yang direkomendasikan oleh gerai Sterindo Autosound untuk paket plug and play.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Tidak banyak brand yang satu produk full-nya menjadi rekomendasi oleh instalatur. Salah satunya Dominations Audio yang menjadi rekomendasi oleh gerai Sterindo Autosound.

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

(sumber: Sterindo Autosound)

Gerai Sterindo Autosound sempat mengadakan promo untuk beberapa paket instalasi car audio di bulan Agustus 2023, yang diantaranya adalah paket full Dominations Audio.

Baca Juga:
Punya Daya Tahan Lebih, Power Amplifier Hertz HMP 4D Jadi Andalan Upgrade Audio High End

Paket tersebut terdiri dari speaker 2-way termasuk speaker coaxial untuk pintu belakang, digital sound processor (DSP), dan subwoofer.

“Aku udah coba beberapa plug and play, di harga itu paling worth dia.” buka Sandy Wuntoro, Instalatur Sterindo Autosound kepada SoundandMachine.com di gerainya (5/8/2023).

Baca Juga:
Speknya Kompetitif, Dominations Audio Luncurkan Power Supply dan Amplifier Terbaru

Speaker 2-way Dominations tersebut adalah Boost! MB 165 TO, dengan termasuk tweeter TW 25.U dan speaker belakang coaxial-nya yaitu CX 165 TO, yang sudah plug and play untuk mobil rakitan Toyota.

(sumber: Dominations)

Kemudian untuk subwoofer, produk Dominations Audio yang digunakan adalah subwoofer aktif Dominations Bangbass 80. “Sesudah kita tuning benar-benar sempurna, subwoofer terbaik buat saya. Paling worth it lah.” jelas Sandy.

(sumber: Dominations)

Berikutnya untuk DSP, produk Dominations yang digunakan adalah Piggyback Reborn untuk memaksimalkan performa subwoofer aktifnya. “DSP-nya oke, tenaganya juga cukup.” tambah Sandy.

Sterindo Autosound baru menyediakan 1 paket saja dengan harga Rp. 12,6 juta berikut instalasi dan tuning. “Kita cuma keluarin 1 paket doang, mungkin kalau demand banyak kita coba bisa ngobrol untuk keluarin paketnya lagi.” pungkas Sandy. (Joule)