Adakan Meet-Up dan Nonton Video YouTube Perdana, Konten Kreator Carwalk Adakan Carwatch

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 02/Sep/2023 12:00 WIB
Carwatch, meet-up yang mengundang beberapa penggemar otomotif untuk nonton video perdana Carwalk di YouTube. Carwatch, meet-up yang mengundang beberapa penggemar otomotif untuk nonton video perdana Carwalk di YouTube.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Untuk pertama kalinya kreator konten otomotif Carwalk mengundang penggemar otomotif untuk meet-up dan menyaksikan film pendek pertamanya yaitu Carwatch, pada tanggal 5 Agustus 2023 di BMW Ultima, Tangerang.

Carwalk mengundang para penggemar otomotif untuk berkumpul di bengkel BMW Ultima, dan menonton video perdana di YouTube hasil kolaborasi dengan kreator digital Vandorama dan production house Lazarus Postlab, yaitu Jona’s Walk.

Baca Juga:
Subaru Indonesia Club Ajak Anggota Coba Produk Upgrade Performance di Meet-Up Awal 2024

“Mau kumpulin pehobi otomotif terutama media yang suka buat video tentang otomotif, sekalian launching video baru yang nantinya Carwalk akan produksi terus-terusan.” buka Yashoa Septyanda, Founder Carwalk kepada SounandMachine.com di lokasi acara (5/8/2023).

Baca Juga:
Hidupkan Kembali Suasana Meet-Up Klasik Retro, Carwalk Adakan Event Sunday Wheels Spent

Jona’s Walk merupakan video perdana Carwalk di YouTube yang menceritakan Toyota Land Cruiser warisan sang ayah untuk anaknya, Jonathan atau Jona. 

Dalam video tersebut menceritakan bagaimana Land Cruiser tersebut menjadi kesayangan mendiang sang ayah, melalui keterangan mekaniknya, hingga menjadi nilai sentimental.

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

“Intinya memang otomotif, tapi ada story atau value, ada nilai-nilai idealis gue dan teman-teman untuk mengangkat itu. Jadi di balik otomotif ini di sisi lain ada nilai-nilai yang bisa diambil oleh penonton.” jelas Yanda.

Dalam pembuatan videonya sendiri, Carwalk terbuka untuk semua pemilik mobil selama memenuhi kriteria agar diproduksi untuk episode berikut.

“Nantinya kita akan kurasi narasumber, jadi kita akan lihat cerita dari berbagai narasumber, nanti dilihat, dikurasi, apakah layak dibuat video, baru kita produce untuk episode selanjutnya.” tambah Yanda.

Kembali ke acara meet-up, rencananya setiap ada episode baru di YouTube Carwalk akan mengadakan carwatch dengan lokasi dan crowd berbeda. 

“Kita akan bikin tema, cari tempat lain, undang crowd lain, harapannya, terus banyak menggaet penggemar otomotif di luar sana. Itu akan dijadikan rutinitas, begitu ada episode 2 nanti kita akan bikin seperti ini, kita tampilkan juga mobil yang jadi bintang utama.” pungkas Yanda. (Joule)