Haha Hihi Meet-Up, Tempat Kumpulnya Para Pemilik Toyota Kijang Lintas Generasi

  • Oleh : Julfikri

Senin, 04/Sep/2023 14:00 WIB
Suasana Haha Hihi Kijang Meet-up di Mitra Terrace, Jakarta. Suasana Haha Hihi Kijang Meet-up di Mitra Terrace, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Toyota Kijang merupakan lini yang bisa dibilang sudah melekat di hati masyarakat di Indonesia dari generasi ke generasi, baik dalam konteks mobil maupun pemiliknya.

Dalam konteks mobil, setiap generasi Kijang diminati banyak masyarakat di Indonesia dari sejak diluncurkan, sementara dalam kontes pemilik, Kijang memiliki banyak peminat dari berbagai generasi.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Tidak mengherankan jika generasi terkini Kijang tetap laku meski sudah dibanderol dengan harga tinggi, dan harga pasaran mobil second-nya juga masih tergolong stabil.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Oleh karena itu Haha Hihi Kijang Run sebagai wadah pecinta Toyota Kijang, sempat mengajak semua pemiliknya untuk berkumpul di acara Haha Hihi Kijang Meet-Up pada tanggal 30 Juli 2023 lalu di Mitra Terrace, Jakarta.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

“Haha hihi Kijang ini bertujuan merangkul semua Kijang tanpa ada gap-gapan, gak perlu lihat dari klub, boleh hadir semua. Biasa kita cuma bersua di medsos, akhirnya bisa ketemu, tujuannya itu, karena pecinta Kijang itu banyak.” buika Risman Jacob dari Haha Hihi Kijang Run kepada SoundandMachine.com di lokasi (30/8/2023).

Haha Hihi Kijang Run, yang biasa mengadakan run atau touring, tercetus ide untuk mengumpulkan semua pemilik Kijang, baik sebelum Innova maupun Innova termasuk Zenix sebagai generasi terkini.

“Alhamdulillah antusiasnya luar biasa. Kalau dihitung hampir 300. Dari mulai buaya (generasi pertama), doyok (generasi kedua), super (generasi ketiga), kapsul (generasi keempat), Innova (generasi kelima), Innova Reborn (generasi keenam), sampai Zenix (generasi ketujuh/sekarang).” jelas Risman.

Dari ratusan pemilik Kijang yang hadir, kebanyakan generasi lama antara generasi ketiga, keempat, dan kelima. “Dari buaya, doyok, sampai kapsul masih ramai peminatnya, karena hampir semua keluarga pasti pernah punya Kijang atau pakai Kijang.” tambah Risman.

Dari meet-up ini menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap Kijang masih tinggi, apapun generasinya. (Joule)