Kolaborasi Dengan Hotwheels, Meet-Up Morning Drivers Club Pindah Ke Kota Kasablanka

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 07/Sep/2023 10:00 WIB
Suasana Morning Drivers Club yang diadakan berkolaborasi dengan Hotwheels Legends Tour Kota Kasablanka, Jakarta, pada bulan Agustus 2023. Suasana Morning Drivers Club yang diadakan berkolaborasi dengan Hotwheels Legends Tour Kota Kasablanka, Jakarta, pada bulan Agustus 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Meet-up Morning Drivers Club (MDC) besutan kreator event otomotif The Elite, biasa diadakan di Mitra Terrace setiap akhir bulan. Namun untuk bulan Agustus 2023, MDC menghadirkan sesuatu yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Pasalnya, MDC untuk bulan Agustus 2023 diadakan di Kota Kasablanka (Kokas), pada tanggal 19 Agustus 2023, dalam rangka kolaborasi antara The Elite dengan Hotwheels Indonesia.

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

“MDC lagi join sama Hotwheels Legends Tour dari bulan kemarin sampai bulan ini (Juli 2023). Bulan depan (Agustus 2023), kita bakal ada di Kota Kasablanka, hanya bulan depan doang.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di Mitra Terrace, Jakarta (23/7/2023).

Baca Juga:
Diadakan Serentak Bareng Meet-Up Lain, The Elite Adakan Morning Drivers Club Terakhir Tahun 2023

MDC di Kokas terasa tidak seramai ketika diadakan di Mitra Terrace, yang mungkin antara lokasinya tidak sefamiliar Mitra Terrace atau masih bertepatan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Selain itu, pengunjung yang hadir di MDC Kokas juga kebanyakan hanya sebentar, tidak selama di Mitra Terrace.

Baca Juga:
Jelang Perhelatan Soulnation, The Elite Hadirkan Terobosan Baru di Meet-Up Morning Drivers Club

Meski demikian, setidaknya ada satu hal yang menarik di MDC Kokas, yaitu backdrop dengan bentuk seperti kemasan diecast Hotwheels. Ketika difoto di backdrop tersebut, mobil sungguhannya akan terlihat seperti berada di dalam kemasan Hotwheels.

Tidak mengherankan jika banyak pengunjung banyak yang berfoto dengan mobilnya di backdrop tersebut, karena memang tidak ada selama MDC diadakan di Mitra Terrace.

Selain itu, berhubung kolaborasi dengan Hotwheels, Brendon Vetuskey, Desainer Global Hotwheels, juga turut hadir di MDC Kokas, melihat mobil yang ada di sana.

MDC di Kokas mungkin tidak seramai di Mitra Terrace, tetapi setidaknya backdrop dan kehadiran tim Hotwheels membuatnya berbeda dari biasanya. (Joule)