Lanjutkan Kesuksesan Expoversary, BCA Expo 2023 Gelar Beragam Promo Kredit Mobil Menarik

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 08/Sep/2023 16:00 WIB
Perhelatan BCA Expo yang diadakan oleh Bank Central Asia di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. Perhelatan BCA Expo yang diadakan oleh Bank Central Asia di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Bank Central Asia (BCA) mengadakan pameran multi-produk BCA Expo, pada tanggal 8-10 September 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Kesuksesan perhelatan BCA Expoversary pada Februari 2023 lalu menjadi pondasi untuk mengadakan BCA Expo, termasuk di sektor kredit kendaraan bermotor (KKB).

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Kalau kita lihat pencapaiannya, KKB itu 19,2 persen. Rp. 21 Triliun, dan pencapaian itu boosternya adalah Expoversary di awal tahun. Jadi kami optimis bahwa tahun ini pertumbuhan kredit BCA secara keseluruhan sampai 12 persen.” buka Haryanto Tiara Budiman, Direktur PT. BCA Tbk kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (8/9/2023).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Kehadiran merek otomotif di BCA Expo lebih sedikit dibanding BCA Expoversary yang notabene pameran multi-produk dalam rangka hari jadi. Begitu juga pengadaan BCA Expo yang memanfaatkan sekitar separuh dari semua hall ICE BSD.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Adapun merek otomotif yang hadir antara lain Toyota, Honda, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Daihatsu, Suzuki, Subaru, Isuzu, Wuling, Chery, Neta, MG, Mini, BMW, Mercedes-Benz, Audi, VW, Porsche, Hyundai, Kia, Jeep, dan Citroen.

“Di expo.bca.co.id ada lebih banyak lagi merek di sana, lebih banyak dealer mobil, karena terus terang space tidak cukup, jadi kami tidak bisa membawa semua dalam acara kali ini, tapi di online lebih banyak online lagi.” jelas Petrus Karim, Direktur BCA Finance.

Meski demikian, BCA memberikan promo menarik untuk transaksi di BCA Expo, salah satunya adalah bunga lebih rendah dari biasanya, yaitu 1 tahun 2,66 persen, 2 tahun 2,86 persen, 3 tahun 2,60 persen, dan 4 tahun itu 3,66 persen. 

“Biasanya kalau 4 tahun itu 4,25 persen, sekarang 3,66 persen, yang 3 tahun 3,75 persen sekarang menjadi 2,60 persen, membuktikan bahwa ini sangat istimewa, dan ada lagi penawaran administrasi, dan lain-lain. Tidak lupa penawaran harga khusus dari teman-teman dealer.” jelas Petrus yang juga wakil ketua panitia BCA Expo.

Apabila penasaran dengan lini mobilnya, pengunjung juga bisa test drive di area yang telah disediakan. 

Selain Tangerang yang juga mewakili Jakarta, BCA Expo juga akan diadakan di berbagai daerah, yaitu Surabaya, Semarang, Bandung, dan Medan. (Joule)