Benang Merah Otomotif dan Pop Culture, Event Battle of The Toys 2023 Hadirkan Display Mobil Itasha

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 14/Sep/2023 12:00 WIB
Deretan mobil itasha di event pop culture Battle of the Toys 2023 di QBig, BSD, Tangerang. Deretan mobil itasha di event pop culture Battle of the Toys 2023 di QBig, BSD, Tangerang.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Multi Toys kembali mengadakan perhelatan budaya populer atau pop culture Battle of the Toys (BOTT), pada tanggal 9-10 September 2023 di QBig BSD City, Tangerang.

Baca Juga:
Spektakuler! Final Kompetisi Mobile Sound Festival Musim 2023-2024 Dihadiri Lebih dari 200 Peserta

Jika dilihat dari pengadaannya, BOTT lebih menargetkan para pecinta pop culture seperti manga, anime, video game, superhero, dan sebagainya, bahkan datang ke acara dengan kostum cosplay.

Namun demikian, BOTT 2023 juga termasuk perhelatan yang bisa dibilang pecinta otomotif sebaiknya hadir, karena ada tenant yang menjual miniatur mobil, serta itasha atau mobil dengan stiker bertema karakter manga, anime, atau video game.

Baca Juga:
24 Tahun Eksistensi CAS Audio: Sukses Gelar Alpine Day, Tebar Promo Logam Mulia 20 Gram

BOTT menggandeng klub Waifu Society untuk display mobil itasha sebanyak 9 unit di selasar QBig BSD.

Baca Juga:
Rayakan 24 Tahun Eksistensi dan Kenalkan Produk Terbaru, Gerai CAS Audio Siap Gelar Alpine Day

“Mereka masih related dengan event kita yang suka pop culture, penggemar anime, hobi, kebetulan rata-rata mobil yang didisplay gambarnya anime, game. Penggemarnya pun banyak, makanya kita invite antusiasme-nya banyak.” buka Cindy, Promotion Manager Multi Toys kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (9/9/2023).

Adapun mobil itasha yang hadir terdiri dari 2 unit BMW Seri-3 E36, Toyota Agya, Honda WR-V, Mini Cooper S, Mitsubishi Galant, Mitsubishi Lancer, Honda Jazz, dan Honda Civic Hatchback.

9 mobil itasha tersebut tampil dengan stiker yang berbeda tema, tergantung masing-masing pemilik mobil.

Berhubung ditempatkan di selasar QBig, pengunjung bisa melihat mobil itasha tersebut lebih dekat, tanpa bayar tiket masuk ke area BOTT 2023.

Display itasha yang merupakan bagian dari acara BOTT 2023 bisa menjadi benang merah antara sisi otomotif dan pop culture.

“Masih connect antara pop culture sama mobil-mobilnya. Kayaknya mulai banyak komunitasnya.” pungkas Cindy. (Joule)