Rayakan Hari Jadi ke-26, Komunitas Lenteng Agung Auto Sport Adakan Kontes Modifikasi Mobil

  • Oleh : Julfikri

Senin, 18/Sep/2023 10:00 WIB
Djakarta Car Modification Contest yang diadakan oleh komunitas Lenteng Agung Auto Sport dalam rangka perayaan hari jadi ke-26. Djakarta Car Modification Contest yang diadakan oleh komunitas Lenteng Agung Auto Sport dalam rangka perayaan hari jadi ke-26.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Lenteng Agung Auto Sport (LAAS) merupakan salah satu komunitas otomotif yang eksis dalam waktu lama, dan untuk tahun ini sudah menginjakkan usia ke-26 tahun.

Merayakan hari jadi ke-26, LAAS bersama event organizer Just Fitment Enthusiast mengadakan kontes modifikasi Djakarta Car Modification Contest pada tanggal 16 September 2023 di Mitra Terrace, Jakarta.

Baca Juga:
Saling Antusias, Kontes Modifikasi Culture Sense Pertemukan Unsur Otomotif dengan Olahraga Basket

“Event kolaborasi antara Just Fitment Enthusiast dengan LAAS, merayakan ulang tahun LAAS.” buka Rey dari Just Fitment Enthusiast kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (16/9/2023).

Baca Juga:
Meriah! Indonesia Wheels Day Dihadiri Banyak Pelaku Industri dan Pemilik Mobil Modifikasi

Untuk event kolaborasi ini, Just Fitment Enthusiast sebagai event organizer mengusung konsep pengadaan kontes yang berbeda dari biasanya, yaitu pembagian kelas king antara modified, culture, dan stance.

Baca Juga:
Sosialisasi Ganti Pelek Aftermarket yang Proper, Indonesia Wheels Day Siap Diadakan

“Kalau modified lebih ke custom, lebih ke kontes pada umumnya. Untuk culture, proper. Mobil modified tapi masih layak dipakai sehari-hari. Kelas stance itu mobil konsepnya stance aja, lebih fokus di kaki-kaki.” jelas Rey.

Selain itu, bagi Just Fitment Enthusiast pengadaan acara mobil modifikasi di Mitra Terrace merupakan nostalgia, karena lokasi pertama mengadakan kontes modifikasi.

“Event pertama Just Fitment konsep proper no fake wheels, antusiasnya juga lumayan jadi sedikit nostalgia, dan kita ke depan berencana menghidupkan kembali konsep itu.” tambah Rey.

Alhasil, dengan konsep dan lokasi seperti ini, kontes hasil kolaborasi Djakarta Car Modification Contest diikuti sekitar 70 peserta. Akankah LAAS akan kembali mengadakan kontes modifikasi untuk merayakan hari jadinya.

“Insya Allah kita mau bikin sesuatu yang berbeda. Berjalannya waktu aja nanti kita lihat gimana-gimananya.” pungkas Ipun, Ketua LAAS. Selamat hari jadi ke-26. Kompak selalu! (Joule)