Kembali Digelar di Mitra Terrace, Meet-Up Morning Drivers Club Diramaikan Sejumlah Mobil Ikonik

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 28/Sep/2023 15:00 WIB
Suasana meet-up Morning Drivers Club (MDC) bulan September 2023 yang diadakan oleh kreator event otomotif The Elite. Suasana meet-up Morning Drivers Club (MDC) bulan September 2023 yang diadakan oleh kreator event otomotif The Elite.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Morning Drivers Club (MDC) kembali diadakan di Mitra Terrace pada tanggal 24 September 2023, setelah sebelumnya diadakan di Kota Kasablanka dalam rangka kolaborasi dengan Hotwheels Legends Tour 2023.

Baca Juga:
Pakai Regulasi Baru, Indonesia Car Audio Network Gelar Seri Perdana Musim Kompetisi 2024-2025

Dengan diadakan kembali di Mitra Terrace, MDC yang merupakan besutan kreator event otomotif The Elite, kembali ramai seperti biasanya, dibanding di Kota Kasablanka (Kokas) pada tanggal 19 Agustus 2023 lalu.

“Karena udah biasa di sini, sama karena kalau di Kokas kemarin panas banget, makanya kita stick sama Mitra Terrace karena itu.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (24/9/2023).

Baca Juga:
Seri Final Sukses Diadakan, Indonesia Car Audio Network Resmi Akhiri Musim Kompetisi 2023-2024

Setidaknya ada ratusan mobil yang hadir di MDC untuk bulan September 2023, dan itupun beragam mulai dari mobil mainstream hingga mobil performa tinggi yang menjadi daya tarik pengunjung.

Baca Juga:
Gandeng Tiga Asosiasi, BlackXperience Adakan Kompetisi Car Audio SQ Black Out Loud 2024

Sebut saja Nissan GT-R Nismo, BMW M3 Touring, Nissan Skyline GT-R R32, Nissan Fairlady Z, Toyota GR Yaris, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kehadiran mobil yang relatif langka juga menjadi daya tarik, termasuk mobil non-performa tinggi seperti Toyota Corolla wagon, Chevrolet Silverado, Toyota Corolla Hatchback, dan sebagainya.

Menariknya, Lexus LX wajah Toyota Land Cruiser yang dipakai pereli Julian Johan dan Navigator Recky Resanto untuk bertarung di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) pada tanggal 13-19 Agustus 2023 dengan rute dari Thailand ke Laos, juga turut hadir di MDC.

Menariknya, sejumlah tenant baru turut hadir berpameran di MDC bulan September 2023, yaitu Ironcrafts dan Blessedgear Autocare. 

“Kita memang tujuannya untuk menaikkan UMKM, jadi kita pengen banget buat ngundang teman-teman semua yang punya bisnis UMKM buat ikutan MDC.” pungkas Riswan. (Joule)