Rayakan 50 Tahun Teknologi All Wheel Drive, Subaru DriveFest 2023 Singgah di Empat Kota

  • Oleh : anto

Rabu, 18/Okt/2023 11:50 WIB
foto: Joule foto: Joule

Soundandmachine.com (Jakarta) - Subaru Indonesia dan Plaza Subaru memulai perayaan 50 tahun perjalanan panjang core technology All-Wheel Drive (AWD) dengan mengadakan rangkaian kegiatan di empat kota bertajuk Subaru DriveFest.  
 
Sejak diperkenalkannya Subaru Leone 4WD Estate Van pada September 1972, Subaru telah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan AWD di seluruh dunia hingga hari ini.  
 
Pada pembukaan Subaru DriveFest yang berlangsung di Main Atrium Senayan City Mall Jakarta (18/10/2023), Subaru Indonesia juga luncurkan varian edisi khusus Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition.  
 
“Sebagai salah satu teknologi inti yang mendukung komitmen Subaru terhadap keselamatan dan kenikmatan berkendara, sistem Symmetrical AWD Subaru terus ditingkatkan selama lima dekade,” buka Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia.
 
Fitur paling khas dari Symmetrical AWD Subaru adalah drivetrain yang ditata secara simetris dipasangkan dengan mesin Boxer dengan konfigurasi horizontal.  
 
Kombinasi low center gravity yang secara natural hadir dari mesin Boxer dan keseimbangan bobot superior dari drivetrain simetris.
 
Sehingga memaksimalkan stabilitas dan traksi di semua lingkar roda, tawarkan performa berkendara yang luar biasa dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan.  
 
Kombinasi teknis tersebut telah membawa brand Subaru sangat dekat dengan kalimat Symmetrical All-Wheel Drive secara alami dengan keunggulannya baik di medan on-road maupun off-road.  
 
“Untuk merayakan pencapaian penting ini, kami menyelenggarakan Subaru DriveFest di empat kota dan menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia,” ungkapnya.  
 
Pecinta Subaru dapat hadir di acara Subaru DriveFest untuk merasakan benefit langsung dari program terbaru, diantaranya bersama Garmin dan Urban Republic, serta melihat langsung produk edisi khusus tersebut.
 
Jadwal Subaru DriveFest 2023 di 4 kota :
Jakarta    (18-22 Oktober 2023) Atrium Senayan City Mall
Surabaya (30 Okt - 5 November 2023) Atrium Galaxy Mall 1  
Tangerang (31 Okt - 5 November 2023) Atrium AEON BSD Mall
Batam    (6-12 November 2023) Atrium Grand Batam Mall
 

Selama program Subaru DriveFest 2023 berlangsung, Subaru Indonesia memiliki penawaran khusus, diantaranya :
•    Flagship smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition
•    Hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap pembelian seluruh lini Subaru  
•    Program leasing dengan bunga 0% 

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang


Yuk, datang dan kenali lebih dekat teknologi AWD khas Subaru. (anto)

Baca Juga:
Subaru Indonesia Club Ajak Anggota Coba Produk Upgrade Performance di Meet-Up Awal 2024