Wadahi Antusias Penggemar Audio Mobil, Gerai FI Audio Gelar Audison Demo Day

  • Oleh : anto

Minggu, 29/Okt/2023 10:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Sistem audio mobil yang berkualitas kini sudah menjadi kebutuhan penting bagi pemilik mobil, guna mendukung kenyamanan berkendara.

 

Baca Juga:
Spektakuler! Final Kompetisi Mobile Sound Festival Musim 2023-2024 Dihadiri Lebih dari 200 Peserta

Untuk lebih meningkatkan euforia perkembangan modifikasi audio mobil dan mewadahi antusias penggemar audio mobil, gerai FI Audio mengadakan kegiatan bertajuk Audison Demo Day yang diadakan di lokasi gerainya yang beralamat di JL. Guntur no. 80, Jakarta Selatan.


Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 ini mengajak serta para penggemar audio mobil, khususnya calon konsumen gerai FI Audio.

Baca Juga:
24 Tahun Eksistensi CAS Audio: Sukses Gelar Alpine Day, Tebar Promo Logam Mulia 20 Gram


Acara yang dimulai pada pukul 10.00 sampai 15.00 WIB ini berisi pemaparan produk terbaru dari merek peranti audio ternama asal Italia, Audison yang kualitas produknya sudah diakui oleh banyak penggemar audio mobil di Indonesia.


“Selain menampilkan deretan produk terbaru Audison, kami juga menghadirkan empat mobil demo premium hasil instalasi gerai kami,” jelas Adhika Rusly, instalatur audio mobil sekaligus pendiri FI Audio.

Baca Juga:
Rayakan 24 Tahun Eksistensi dan Kenalkan Produk Terbaru, Gerai CAS Audio Siap Gelar Alpine Day


Gerai yang sudah buka sejak bulan November 2013 silam ini, mempresentasikan beragam merek dan jenis mobil yang sudah diinstalasi produk audio mobil dari Audison.

Diantaranya sedan saloon BMW 520 terbaru, mobil keluarga All New Toyota Voxy, luxury performance SUV Mercedes-Benz G63 AMG dan Lexus UX 300e yang menjadi mobil listrik Lexus pertama di Indonesia yang ditingkatkan performa sistem audionya oleh FI Audio.


“Kami hadirkan premium demo cars untuk memberikan pengalaman langsung mendengar di mobil dan melihat kualitas pengerjaan kami,” tambah Adhika yang aktif membawa FI Audio mengikuti seri kompetisi audio mobil lingkup nasional ini.

 

Selama acara berlangsung, juga diadakan sesi berbagi edukasi audio mobil yang dikemas santai dan ringan dengan suasana layaknya di ruang keluarga.


Disini, calon konsumen juga dapat mendengarkan langsung hasil instalasi FI Audio pada sistem audio  yang dihadirkan pada sejumlah mobil demo premium tersebut, langsung di dalam mobil.

Pada etalase ruang pamernya, produk Audison terbaru yang ditampilkan meliputi DSP (Digital Sound Processor) amplifier Audison Forza series, amplifier monoblock, amplifier SR series, speaker Audison Thesis series dan subwoofer.


Selain Audison, ditampilkan juga deretan produk audio baru dengan kualitas terbaik dari merek Alpine asal Jepang dan merek Focal asal Perancis yang terkenal dengan produk high-end speaker-nya.


“Pada acara Audison Demo Day ini kami menyediakan paket pembelian Premium Sound Upgrade dengan harga khusus untuk hampir untuk semua mobil yang spesifik dan universal. Beberapa paket yang kami tawarkan sudah ‘competition ready’,” jelas Adhika.


Dengan ditampilkannya sejumlah produk unggulan dari merek peranti audio ternama ini dan presentasi mobil demo premium yang dihadirkan, FI Audio ingin membuktikan bahwa upgrade audio di mobil-mobil premium garapan gerainya hingga saat ini tidak ada masalah.


“Jadi pemilik mobil tidak perlu ragu untuk meningkatkan kualitas sistem audio di mobilnya. Silakan hubungi dan konsultasikan kebutuhan audio mobil anda ke FI Audio,” tutup Adhika.


Gerai FI Audio bisa didatangi di alamat JL. Guntur no. 80, Jakarta Selatan atau bisa langsung menghubungi lewat Direct Message (DM) di akun media sosial Instagram @fi_audio.

 

Semua hasil pengerjaan audio mobil konsumennya bisa dilihat di akun Instagram-nya ini. (anto)