Ajak Nostalgia Era 80-90an, Black Stone Garage Bakal Gelar Suka Banget Siang Siang Disko

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 31/Okt/2023 18:00 WIB
Area venue Black Stone Garage di Jakarta. Area venue Black Stone Garage di Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Akhir-akhir ini acara yang mengadopsi konsep di era masa lalu mulai diminati, salah satunya karena faktor nostalgia.

Seperti yang dilakukan oleh venue Black Stone Garage, dengan acara “Suka Banget Siang-Siang Disko” atau “Subsidi’.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Konsep event Subsidi mengacu pada salah satu acara yang kerap diadakan setiap hari Minggu siang pada era 1980-1990-an.

“Konsepnya adalah mengembalikan era 80-90-an, yaitu setiap hari Minggu dulu sering beberapa tempat bikin Sunday Afternoon Party, jadi disko siang dari jam 1 sampai 6 sore. Kita coba kembalikan era itu, tetapi dengan konsep digabungkan dengan Sunday Market.” buka Djoko Iman, Direktur Utama Black Stone Garage kepada SoundandMachine.com ketika ditemui di lokasi (31/10/2023).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Dalam acara Subsidi akan ada swap and meet, Sunday Market fashion dan sparepart, serta test drive mobil baru Mercedes-Benz, di area parkir Black Stone Garage, mulai pukul 10.00 hingga 20.30 wib.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Namun yang terpenting adalah acara intinya, yaitu di D’Javu Bar & Lounge lantai 3 Black Stone Garage, dimana para pengunjung bisa berpesta ria dengan live music, talkshow, dan DJ, dari pukul 13.00 hingga 18.30 wib.

“Jadi dari jam 10 akan ada apparel, fashion, jualan mobil tahun 1990-an, parts aksesoris 1990-an, itu disini. Kita bikin di D’Javu, itu kapasitasnya kan 200 orang, khawatirnya nanti gak cukup, yang gak kebagian tiket masih bisa menikmati di bawah.” jelas Djoko. 

Subsidi akan diadakan berseri atau “Volume” selama sebulan sekali, antara di awal dan akhir bulan, dan acara pertamanya diadakan pada tanggal 5 November 2023 mendatang. 

“Untuk ada volume 1, diharapkan ada volume 2, 3, dan seterusnya, kita bekerjasama dengan Group Otomotif 1990 untuk volume 1-nya.” jelas pria yang juga modifikator Harley Davidson ini.

Tak ketinggalan, meskipun area parkir Black Stone Garage akan dipenuhi lapak, pengunjung bisa memarkirkan kendaraannya di gedung Departemen Kesehatan yang berada di sebelahnya persis.

“Di area parkir ini adalah mobil-mobil yang dagang, lain-lain di parkir sebelah. Sudah dikondisikan begitu, supaya yang dagang di area dalam.” pungkas Djoko.

Black Stone Garage berlokasi di Jl. Hang Jebat No. 1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Yuk, kita ramaikan! (Joule)