Group Otomotif 1990 Ajak Para Penggemar Mobil Ramaikan Acara Suka Banget Siang-Siang Disko

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 03/Nov/2023 10:00 WIB
Ilustrasi mobil retro di Black Stone Garage. Ilustrasi mobil retro di Black Stone Garage.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Sebagai salah satu inisiator, wadah pecinta gaya hidup otomotif era 1980-1990-an Group Otomotif 1990’s (GO 90’s), mengajak para pecinta otomotif untuk meramaikan acara Suka Banget Siang-Siang Disko (Subsidi).

Meski acara utamanya adalah disko siang-siang, dimana inspirasinya dari salah satu acara yang tren di era 1980-1990-an tersebut, GO 90’s mengajak para pecinta otomotif untuk hadir meramaikan perhelatan pada tanggal 5 November 2023 di Black Stone Garage, Jakarta..

Baca Juga:
Kenalkan Brand dan Produk, Omnitarra Gelar Meet-Up Sunday Showdown di Black Stone Garage

Ilustrasi Group Otomotif 1990's

Baca Juga:
Siap-siap, Car Audio Bazaar Year End Sale 2023 Akan Digelar Lagi di Black Stone Garage

“Subsidi ini diinisiasi oleh Black Stone dan GO 90’s untuk bernostalgia seperti zaman dulu ada yang namanya Sunday Afternoon Party, jadi berdisko siang sampai sore hari. Itu pernah hits di era 80-90-an di Minggu sore.” buka Ivanov Karn, dari GO 90’s kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (3/11.2023).

Untuk acara utamanya yaitu disko siang di D’Javu Bar & Lounge lantai 3 Black Stone Garage, memang dikenakan biaya tiket masuk senilai Rp. 175 ribu dan baru dibuka pukul 13.00.

Baca Juga:
Ajak Nostalgia Era 80-90an, Black Stone Garage Bakal Gelar Suka Banget Siang Siang Disko

Namun untuk acara pendukungnya seperti swap and meet, Sunday Market fashion, bursa otomotif, sparepart, dan test drive mobil baru Mercedes-Benz, di area parkir Black Stone Garage, tidak dikenakan biaya tiket dan sudah buka mulai dari pukul 10.00.

“Nanti disana juga ada mobil 90-an ke bawah, sparepart-nya pun buat mobil 90-an ke bawah juga, nanti ada test drive mobil Mercedes-Benz terbaru.” jelas Ivanov.

Lahan parkir kerap menjadi persoalan, dan itu diakui oleh GO 90’s dan Black Stone Garage sebagai inisiator dan juga pengelola venue.

Namun tidak perlu khawatir, pihaknya sudah mengkondisikan area parkir Balai Diklat Departemen Kesehatan yang persis berada di sebelahnya Black Stone Garage.

“Kalau untuk acara meet-up komunitas otomotif, bebas tahun, varian mobil, semuanya boleh, datang ke sini aja. Tanpa ada batasan apa-apa. Kita jangan takut ada lahan parkir ekstra, di sampingnya ada Diklat Balai Kesehatan, itu ada 150 mobil lebih.” pungkas Ivanov. Ayo ramaikan! (Joule)