Rangkul Pengguna Pelek Original BBS, HPT Motorsport Gelar Meet-up BBS on The Weekend

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 08/Nov/2023 10:00 WIB
Meet-up BBS on the Weekend di area parkir Wisma 46, Jakarta. Meet-up BBS on the Weekend di area parkir Wisma 46, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Baumgartner, Brand, Schiltach, atau BBS merupakan pabrikan pelek terkemuka dengan desain mesh-nya yang ikonik, dan tampilannya cocok untuk berbagai jenis mobil.

Menariknya, selain aftermarket, BBS merupakan salah satu brand yang ditunjuk oleh pabrikan otomotif terkemuka dalam pembuatan sebuah pelek, baik sebagai standar atau OEM, maupun opsi dari pabrikan untuk mobil tertentu, biasanya sportscar.

Untuk aftermarket-nya, di Indonesia pelek BBS peminatnya termasuk yang cukup banyak, dan HPT Motorsport melalui acara BBS On The Weekend, merangkul para pemakai peleknya, baik aftermarket maupun OEM, pada tanggal 22 Oktober 2023 di area parkir Wisma 46, Jakarta.

“Mau mengundang bagi para maniak BBS, pengguna BBS, orang yang pengen punya BBS, untuk mengedukasi pelek BBS itu ada apa aja. Kita juga mengedukasi orang untuk tidak memakai pelek BBS replika karena banyak diluaran pakai BBS replika.” buka Pratama dari HPT Motorsport kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (22/10/2023).

Setidaknya ada lebih dari 40 mobil yang berbeda antara merek, jenis mobil, dan tahun pembuatan. Dari banyaknya mobil yang hadir tersebut, tentunya dengan pelek BBS berbeda antara BBS Forged, BBS Motorsport, BBS casting dan juga BBS OEM atau pelek standarnya.

“Mengundang semua BBS apapun asal original. Ada beberapa BBS yang OEM, aftermarket, semuanya kita wadahin.” jelas Abang, sapaan akrab Pratama.

Menariknya, dalam acara tersebut juga ada sesi semacam awarding untuk hadirin yang datang dengan pelek BBS, seperti pelek paling langka, pelek paling besar, pelek paling kecil, best OEM, dan sebagainya untuk yang terpilih.

“Untuk menghargai para peserta yang datang. Kita mengapresiasi dengan itu. Ada voucher-nya juga.” pungkas Abang. Seru nih! (Joule)