Hadirkan Nuansa Baru, Autoday Indonesia Adakan Meet-up Xperience Chill Seri Pertama

  • Oleh : Julfikri

Senin, 13/Nov/2023 12:00 WIB
Perhelatan Meet-Up Xperience Chill yang diadakan oleh Autoday Indonesia di Premium Clubhouse, Bukit Podomoro, Jakarta. Perhelatan Meet-Up Xperience Chill yang diadakan oleh Autoday Indonesia di Premium Clubhouse, Bukit Podomoro, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Autoday Indonesia mengundang sejumlah pelaku otomotif, untuk hadir di Meet-up Xperience Chill (MXC) pada tanggal 28 Oktober 2023 di Premium Club House, Bukit Podomoro, Jakarta.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Meet-up tersebut merupakan dari pengembangan Autoday Meet-up, dengan experience yang ditawarkan sangat berbeda dari biasanya, mulai dari lokasi hingga fitur di dalamnya.

“Cuma acara meet-up sambil menemukan experience baru dengan tempat yang mungkin gak terlalu umum, kita buat semi-eksklusif sambil chill.” buka Mara Siregar, Founder Autoday kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (28/10/2023).

Baca Juga:
Subaru Indonesia Club Ajak Anggota Coba Produk Upgrade Performance di Meet-Up Awal 2024

Pengadaan meet-up di clubhouse premium dengan sejumlah fitur dimana para undangan bisa menikmati seperti biliar, bowling, hingga kolam renang, memberi kesan eksklusif layaknya berpesta di rumah seseorang yang besar.

Baca Juga:
Hidupkan Kembali Suasana Meet-Up Klasik Retro, Carwalk Adakan Event Sunday Wheels Spent

Mobil modifikasi yang terparkir di sekeliling perumahan elit menjadi pemandangan tersendiri, dan dari penyelenggara juga ada fun contest 18 kategori sebagai bagian dari apresiasi

“Kita difasilitasi Podomoro Group untuk menggunakan setiap sesi yang ada di club house ini. Dipilih dari pihak sponsor lebih mencari kategori mobil premium class ke atas.” jelas Mara.

Tidak mengherankan jika MXC dihadiri sejumlah figur otomotif ternama, yaitu Pengepul Mobil diwakili oleh Reagan, Jonathan JPro Car Vlog, Tomi Hadi Gazpoll Racing Team, Haruns Maharbina Team HSR, dan sebagainya. Selain itu, MXC juga dihadiri brand terkait otomotif seperti HSR, Goodfix, Belkote, dan Platinum Auto Works.

“Mempererat silaturahmi plus mengembangkan industri otomotif supaya gak ada gap-gapan.” tambah Mara.

MXC akan diadakan berseri, namun Autoday Indonesia belum bisa menentukan waktu dan tempat untuk seri berikutnya.

“Jujur aja karena dadakan, kita prepare gak nyampe sebulan, tapi syukurnya antusiasme dari teman-teman otomotif Jabodetabek cukup baik. Walaupun mungkin gak semua bisa hadir, at least dari data kita 70-80 persen. By Invitation Only.” pungkas Mara. (Joule)