Berbagi Edukasi untuk Penggemar Audio Mobil, Gerai Cartens Autosound Gelar Pameran Alpine Day

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 25/Nov/2023 16:30 WIB
Pameran car audio Alpine Day di La Maison Barito, Jakarta. Pameran car audio Alpine Day di La Maison Barito, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Gerai Cartens Autosound berbagi edukasi untuk para penggemar audio mobil, diwujudkan dengan menggelar pameran produk car audio bertajuk Alpine Day.


Kegiatan diadakan pada tanggal 25 November 2023 di La Maison Oakwood Suites, Jl. Barito II No. 56 Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Pameran tersebut menghadirkan sejumlah produk car audio berkualitas, dengan promo menarik selama acara berlangsung sebagai bagian dari Year End Sale.

“Semua produk Alpine akan tersedia di sana, kita akan launching Optim8 C80-C60 Processor terbaru dari Alpine, terus ada beberapa mobil demo yang nanti show di sana.” buka Edy Soesanto, Instalatur Cartens Autosound kepada SoundandMachine.com ketika ditemui di gerainya (9/11/2023).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Selama Alpine Day berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 17.00 wib, pelanggan dapat memperoleh ‘Limited Exclusive Offers’ untuk paket audio dengan merek Alpine yang terkenal dan berkualitas, serta diinstalasi oleh tim Cartens Autosound dengan sertifikasi ISO.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Selain itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan promo tersebut untuk pre-book instalasi yang akan dilakukan mulai tahun 2024 mendatang.

Setidaknya ada 27 paket promo yang ditawarkan selama pameran, dengan harga mulai dari Rp. 15,67 juta,- hingga Rp. 172,38 juta. Digital Sound Processor (DSP) dari paket tersebut menggunakan brand Alpine, dengan tipe berbeda untuk masing-masing harganya.

“Processor (Alpine) mulai dari R500 sampai HDS, itu laku.” kata Edy.

Khusus bertransaksi di pameran ada hadiah langsung berupa logam mulia Antam special edition ‘Borobudur Indonesian Heritage.’.

Dalam pameran tersebut juga ada sesi perkenalan digital sound processor terbaru Alpine, yaitu DSP 8-channel Alpine Optim8 PXE-C80-88 buatan Jepang.

“Ini adalah solusi yang cepat untuk ingin upgrade audio yang kita ganti speakernya. Misalnya mobil Jepang kita bisa gunakan 8-channel depan-belakang, sama subwoofer, masih sisa dua. Ini bisa menjadi solusi paling cepat untuk kita mendapatkan hasil suara berkualitas untuk sistem audio.” jelas Edy.

Selama pameran berlangsung, pelanggan juga bisa mendengarkan kualitas suara audio dari demo boks yang sudah terpasang salah satu lini DSP tertinggi Alpine.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendengar upgrade audio dari 3 mobil yang tersedia, yaitu Toyota Raize, Toyota Voxy, dan Toyota Fortuner.

Untuk Raize, produk Alpine yang terpasang antara lain speaker 3-way Alpine Status, dan DSP keluaran terbaru PXE-C80-88.

Kemudian untuk Voxy, produk Alpine yang terpasang antara lain head unit iLX-F511E, dan rear seat entertainment.

Berikutnya untuk Fortuner, produk Alpine yang terpasang antara lain Alpine F1 Status, sebagai DSP flagship Alpine, dan layar display untuk kamera mundur dan radio.

Melalui pameran ini, Alpine menghadirkan lini produk terlengkap untuk menunjang nilai tambah bermobilitas. (Joule)