Rayakan Hari Jadi Ke-5, Motovillage Ajak Komunitas Otomotif Ramaikan Meet-up Motover5ary NitroFesta

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 02/Des/2023 10:00 WIB
Motover5ary NitroFesta yang diadakan oleh Motovillage dalam rangka perayaan hari jadi ke-5. Motover5ary NitroFesta yang diadakan oleh Motovillage dalam rangka perayaan hari jadi ke-5.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Gerai Motovillage rayakan hari jadinya yang ke-5, dengan mengadakan meet-up Motover5ary NitroFesta, pada tanggal 26 November 2023 di Motovillage, Jakarta.

Perayaan hari jadi Motover5ary NitroFesta mengangkat tema berupa salah satu dari akar atau roots berdirinya gerai Motovillage, yaitu motorsport dari kalangan penggemar roda dua ataupun roda empat.

Baca Juga:
Subaru Indonesia Club Ajak Anggota Coba Produk Upgrade Performance di Meet-Up Awal 2024

“Sebenarnya roots Motovillage adalah motorsport. Rally, adventure, drift, slalom, sampai balap di trek juga, yang tanpa kita sadari sekeliling kita adalah tokoh motorsport keluarga Motovillage.” buka Nabil Lubis dari Motovillage kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (26/11/2023).

Baca Juga:
Hidupkan Kembali Suasana Meet-Up Klasik Retro, Carwalk Adakan Event Sunday Wheels Spent

Motovillage mengundang sejumlah komunitas roda dua dan roda empat dalam perayaan Motover5ary NitroFesta, dengan sesi acara yang terpisah. 

Untuk sesi komunitas roda dua dilaksanakan dari pagi hingga siang hari, sementara sesi komunitas roda empat dari sore hingga malam hari.

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

Untuk sesi roda empat, Motovillage mengundang sejumlah komunitas, salah satunya The Crew yang anggotanya kebanyakan para pelaku motorsport.

“Mereka adalah komunitas yang bukan motorsport saja, tetapi karena kebetulan isinya teman-teman motorsport juga dan nyambung sama tema kita, dan yang mengisi acara teman-teman dari The Crew, yang sebenarnya road to Time Attack.” jelas Nabil.

Sejalan dengan tema, Motover5ary NitroFesta memberi wadah kepada pengelola tempat Sentul Otopark Belklo untuk melakukan semacam sosialisasi terkait salah satu aktifitas yang diadakan dalam waktu dekat, yaitu time attack dan drifting di tribun atas Sirkuit Internasional Sentul.

“Kedepannya kita dukung motorsport dan berbagai macam hobi di Indonesia.” pungkas Nabil. Selamat hari jadi yang ke-5 untuk Motovillage. Sukses selalu! (Joule)