Ajak Ngopi Penggemar Otomotif, Concept Motorsport Gelar Meet-Up Cars and Coffee di PIK

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 17/Des/2023 18:00 WIB
Suasana meet-up Cars and Coffee di Percent Arabica Coffee Golf Island Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta. Suasana meet-up Cars and Coffee di Percent Arabica Coffee Golf Island Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Meski dari segi objek mungkin berbeda jauh, mobil dan kopi memiliki benang merah, tepatnya minum kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup para pehobi mobil.

Seperti yang dilakukan oleh gerai Concept Motorsport, bersama Prestige Auto Detailer, Loyal Electrical Accessories, dan Garage One, dengan mengadakan meet-up Cars and Coffee pada tanggal 10 Desember 2023 di Percent Arabica Coffee Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Lebih ke gathering, kebetulan teman-teman customer juga. Berangkat dari customer, kadang dari temen-temen, dari mulut ke mulut ajak temennya. Basicnya lebih sama teman-teman aja.” buka Daniel dari Concept Motorsport kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (10/12/2023).

Baca Juga:
Seri Perdana Sukses, Hogers Indonesia Akan Gelar Drag Race Harley Davidson di PIK 2

Setidaknya ada puluhan sportscar atau supercar yang terparkir berderet di area parkir salah satu coffee shop baru di Golf Island PIK tersebut.

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

Sportscar atau supercar tersebut kebanyakan dari brand Eropa, seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche, Mercedes-Benz, dan BMW.

Menariknya, selain keluaran terbaru, sportscar retro Eropa juga turut hadir, salah satunya Porsche 911 (964).

Namun ada juga sportscar dan juga mobil langka dari brand Jepang, yaitu Nissan GT-R Nismo, Mitsubishi Lancer Evolution VI, Toyota 86, Subaru WRX, Toyota Altezza, dan sebagainya.

Meski dihadiri sejumlah penggemar otomotif yang juga pemilik sportscar atau supercar, pada dasarnya Cars and Coffee diadakan untuk merangkul para car enthusiast.

“Secara non-bisnis, dibalik customer apa bukan, mereka di luar itu berteman, normal aja selayaknya car enthusiast. Masing-masing punya karakternya, suka mobil ini-itunya, kita ngopi pagi-pagi.” pungkas Gilang dari Garage One. (Joule)