Diadakan Serentak Bareng Meet-Up Lain, The Elite Adakan Morning Drivers Club Terakhir Tahun 2023

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 03/Janu/2024 10:00 WIB
Suasana Morning Drivers Club terakhir untuk tahun 2023 besutan The Elite Production. Suasana Morning Drivers Club terakhir untuk tahun 2023 besutan The Elite Production.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Kreator event The Elite Showcase kembali mengadakan meet-up Morning Drivers Club (MDC) pada tanggal 17 Desember 2023 di Mitra Terrace, Jakarta.

MDC kali ini merupakan yang terakhir untuk tahun 2023, dan waktu pengadaannya berbarengan dengan beberapa meet-up lainnya. 

Baca Juga:
Subaru Indonesia Club Ajak Anggota Coba Produk Upgrade Performance di Meet-Up Awal 2024

“Untuk bulan ini adalah closing-an MDC 2023.”  buka Gatot Mulyartho, Founder The Elite Production kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (17/12/2023).

Baca Juga:
Hidupkan Kembali Suasana Meet-Up Klasik Retro, Carwalk Adakan Event Sunday Wheels Spent

MDC akhir tahun 2023 terasa tidak seramai dibanding beberapa bulan sebelumnya karena pengadaan yang bersamaan dengan meet-up lainnya.

Sebut saja Garage One yang biasa hadir di MDC, absen karena sudah punya acara sendiri yaitu Coffee Crew and Co di Kopi Nako Monas, Jakarta.

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

Meski demikian, antusiasme MDC untuk bulan Desember 2023 masih tinggi, meskipun tidak setinggi dibanding beberapa bulan sebelumnya, karena sudah ada penggemarnya sendiri.

“Alhamdulillah antusiasnya gak surut, masih tetap. Komunitas masih senang dengan MDC. Untuk bulan ini adalah closing-an MDC 2023. Walaupun ada beberapa acara, fans MDC masih ada.” jelas Gatot.

Mengenai pengadaan yang diadakan bersamaan, The Elite Production justru menyambut baik, karena membuat komunitas senang dengan adanya MDC disamping meet-up lain dalam waktu bersamaan.

“Komunitas lebih happy banyak acara-acara eksis. Jadi gak ada masalah dengan ada beberapa acara, hari yang sama.” kata Gatot.

Dengan berakhirnya MDC di tahun 2023, bagaimana dengan kelanjutannya di tahun depan, mengingat sudah mendekati momen Pemilihan Umum (Pemilu) 2024?

“Untuk tahun depan MDC tetap ada, mungkin kita lihat dulu kalau bulan Januari dibolehin untuk event offline, kita lanjut di Januari. Sampai Februari belum tahu juga, kalau Pemilu gak boleh ada kegiatan, kita off di Februari dan on lagi setelah lebaran.” pungkas Gatot. (Joule)