Kenalkan Brand dan Produk, Omnitarra Gelar Meet-Up Sunday Showdown di Black Stone Garage

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 04/Janu/2024 18:00 WIB
Display mobil modifikasi dengan stiker bodi Omnitarra dalam meet-up Sunday Showdown di Black Stone Garage, Jakarta. Display mobil modifikasi dengan stiker bodi Omnitarra dalam meet-up Sunday Showdown di Black Stone Garage, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Omnitarra mengadakan meet-up Sunday Showdown untuk mengenalkan brand serta produk stiker kendaraannya, pada tanggal 17 Desember 2023 di Black Stone Garage, Jakarta.

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

Meet-up tersebut mengajak para antusias otomotif untuk melihat display mobil modifikasi yang sudah terpasang stiker Omnitarra, dan juga sejumlah dealer resmi stiker Omnitarra.

“Lebih ke acara pengenalan brand stiker kami. Biar sosialisasi ada distributor juga, karena distribute barang.” ujar Valdano, pemegang brand Omnitarra kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (17/12/2023) .

Baca Juga:
Group Otomotif 1990 Ajak Para Penggemar Mobil Ramaikan Acara Suka Banget Siang-Siang Disko

Seperti produk pelindung cat lainnya, Omnitarra bisa menjadi solusi untuk pemilik mobil yang ingin mengganti warna tanpa mengecat ulang. 

Baca Juga:
Siap-siap, Car Audio Bazaar Year End Sale 2023 Akan Digelar Lagi di Black Stone Garage

Namun produk pelindung cat Omnitarra bermaterial Polyethylene Terreplate (PET) seperti botol air mineral di pasaran, yang diklaim lebih durabel dari kerutan, serta warna lebih mengkilap.

“Kalau saya lihat stiker kurang lebih fungsinya sama. Misalnya kalau ada stone chip gak langsung ke bodi, ke lapisan stikernya dulu.” jelas Valdano.

Dalam meet-up tersebut Omnitarra menghadirkan display mobil modifikasi dengan stiker Omnitarra di bodi, sekitar 14 unit dengan jenis mobil dan stiker yang berbeda.

Namun yang paling menarik dari mobil modifikasi di Sunday Showdown Omnitarra adalah Mitsuoka Galue-nya, karena tergolong langka di Indonesia.

“Semua stikernya pakai Omnitarra. Warna yang ini (mobil display) udah kayak cat lebih kurangnya.” tambah Valdano.

Untuk saat ini Omnitarra-nya sendiri baru warehouse saja, tetapi apabila tertarik untuk memasang stikernya, sudah ada dealer resminya, yaitu The Mancave, 2Details, Classy and Shine, Wrapeed, Dice Sticker, dan WrapMeUp. (Joule)