Diskon Hingga Rp. 6,7 Juta, Gerai Cartens Autosound Akan Hadir di BCA Expoversary 2024

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 27/Feb/2024 10:00 WIB
Ilustrasi gerai Cartens Autosound di pameran BCA Expoversary 2024. Ilustrasi gerai Cartens Autosound di pameran BCA Expoversary 2024.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Gerai car audio Cartens Autosound akan kembali berpameran di BCA Expoversary, yang diadakan pada tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Untuk pameran BCA Expoversary kali ini, Cartens Autosound menjadi satu-satunya gerai car audio yang berpameran, dan kembali didukung oleh distributor produk car audio PT. Audioworkshop (AWS).

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Akan ada di hall 2. Booth-nya nomor R3-02, kita di retail, audio cuma kita.” buka Edy Soesanto, Instalatur Cartens Autosound kepada SoundandMachine.com ketika ditemui di gerainya (24/2/2024).

Selama pameran berlangsung, akan ada promo cashback senilai Rp. 6,7 juta sesuai dengan angka usia hari jadi Bank Central Asia (BCA) tersebut.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

“Karena ini ulangtahun BCA ke-67 tahun, kita akan bikin cashback Rp. 6,7 juta. Jadi sesuai angkanya.” jelas Edy.

Sementara untuk paket masih belum diketahui, namun untuk barangnya yang pasti dari brand PT. AWS, yaitu antara Focal, Hertz, Audison, Alpine, dan Dominations.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Bagi kawan SoundandMachine yang ingin membelinya di BCA Expoversary, silahkan kunjungi website https://expo.bca.co.id/ . (Joule)