Bunga Mulai 2,67 Persen, BCA Expoversary 2024 Siap Penuhi Kebutuhan Kendaraan Jelang Ramadhan

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 01/Mar/2024 18:00 WIB
Suasana pameran multi-produk BCA Expoversary 2024 di sektor otomotif. Suasana pameran multi-produk BCA Expoversary 2024 di sektor otomotif.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Bank Central Asia (BCA) kembali mengadakan pameran multi-produk BCA Expoversary, yang diadakan pada tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024 di iCE BSD, Tangerang.

Pengadaan BCA Expoversary 2024 memanfaatkan bulan suci Ramadhan yang menjadi salah satu momen dimana permintaan masyarakat terhadap mobil relatif tinggi, baik menjelang, saat momennya, maupun sesudahnya.

Baca Juga:
Cartens Autosound Berikan Promo Khusus Digital Sound Processor Alpine di BCA Expoversary 2024

“Selain ulangtahun BCA, sengaja kita adakan secepat mungkin. Justru dalam rangka menyambut sebelum masuknya bulan Ramadhan, sebelum lebaran, kita mengerti kebutuhan nasabah, banyak yang perlu beli kendaraan baru buat lebaran, pulang kampung, perlu mobil yang lebih besar.” buka Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expoversary 2024 kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (29/2/2024).

Baca Juga:
Ada Banyak Paket Promo Upgrade Car Audio, Cartens Autosound Kembali Hadir di BCA Expoversary 2024

Pertama, bunga untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA flat rate dipatok 2,67 persen untuk satu tahun, 2,85 persen untuk 2 tahun, 2,75 persen untuk 3 tahun, dan 3,65 persen untuk 4 tahun. 

“Database BCA sedemikian rupa banyak, nasabah BCA sedemikian banyak, BCA berani memberikan DP nol persen.” jelas Petrus.

Baca Juga:
Tawarkan Beragam Promo dan Pelek Baru, Gerai Permaisuri Ban Hadir di BCA Expoversary 2024

Untuk roda empat, BCA Expoversary 2024 dihadiri 25 merek, dan 2 diantaranya adalah mereka baru, yaitu BYD dan Great Wall Motors yang terdiri dari GWM Tank dan Haval.

Selain 2 merek tersebut, adapun brand yang hadir antara lain Toyota, Honda, Daihatsu, Nissan, Mazda, Subaru, Suzuki, Mitsubishi, Wuling, MG, Chery, Citroen, Neta, Hyundai, Kia, Lexus, Audi, BMW, Mercedes-Benz, Mini, Volkswagen, Porsche, hingga Bentley.

“Kita semua bekerjasama dengan masing-masing merek, masing-masing dealer, juga memberikan special price, special promotion dari mereka, sehingga bunga yang 2,6 itu bisa jadi nol.” kata Petrus yang juga menjabat sebagai Direktur BCA Finance.

Layaknya pameran yang memang difokuskan untuk otomotif, di pameran BCA Expoversary juga tersedia mobil dan area khusus test drive, sehingga para pengunjung bisa merasakan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli. (Joule)