Tawarkan Beragam Promo dan Pelek Baru, Gerai Permaisuri Ban Hadir di BCA Expoversary 2024

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 02/Mar/2024 18:00 WIB
Booth gerai Permaisuri Ban di BCA Expoversary 2024. Booth gerai Permaisuri Ban di BCA Expoversary 2024.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Gerai pelek dan ban Permaisuri Ban kembali hadir di pameran BCA Expoversary, yang diadakan pada tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Kehadiran Permaisuri Ban di BCA Expoversary 2024 setidaknya sudah sekitar kelima kali, tepatnya dari sebelum diadakan di ICE BSD, Tangerang seperti 2 tahun terakhir ini.

Baca Juga:
Cartens Autosound Berikan Promo Khusus Digital Sound Processor Alpine di BCA Expoversary 2024

“Kita udah ikut acaranya expo BCA dari zaman BCA sebelum pameran di ICE. Dulu masih di kantor cabang. Sekarang beberapa tahun di ICE.” buka Erick dari Permaisuri Ban kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (29/2/2024).

Selama pameran berlangsung, Permaisuri Ban adakan promo menarik berupa potongan harga dan cashback untuk pembelian produk

Baca Juga:
Ada Banyak Paket Promo Upgrade Car Audio, Cartens Autosound Kembali Hadir di BCA Expoversary 2024

“Promonya potongan Rp. 6,7 juta plus cashback Rp. 600 ribu untuk selected item. Biasanya yang di ukuran (peleknya) gede-gede kayak Vossen, Volk Racing, banyak pilihannya.” kata Erick.

Baca Juga:
Bunga Mulai 2,67 Persen, BCA Expoversary 2024 Siap Penuhi Kebutuhan Kendaraan Jelang Ramadhan

Untuk pameran kali ini, Permaisuri Ban lebih menonjolkan pelek untuk mobil Jepang, karena di Indonesia pasarnya masih tinggi, salah satunya Toyota Kijang Innova Zenix.

“Sekarang trennya lagi banyak mobil Jepang, jadi kita banyak (spek) Zenix, supaya pengunjung lebih sesuai melihatnya. Mobil paling laku di pasaran Zenix ya kita bawanya Zenix.” jelas Erick.

Untuk lebih detail mengenai  pelek apa saja yang dijual Permaisuri Ban, pengunjung bisa melihat interactive TV yang tersedia di booth.

Dalam interactive TV tersebut, selain model pelek, pelanggan juga bisa melihat produk pelek apa saja yang dijual oleh Permaisuri Ban, beserta perhitungan seperti tire calculator. 

“Untuk menghitung dari ban standar mobil, mau naik inch up, ukuran yang sesuai berapa.” tambah Erick. 

Dalam pameran tersebut, Permaisuri Ban juga menghadirkan salah satu pelek terbarunya yaitu Raguna dari Jepang, yang menargetkan para pemilik mobil dengan pelek baut lubang 6, baik SUV, double-cabin, maupun van. 

“Target marketnya memang untuk SUV/Truck, kayak Hilux itu truck. Kebanyakan lubang 6, palang 5, simpel, made in Japan, harganya oke, di promo kali ini peleknya dari Rp. 50 juta  jadi sekitar Rp. 36 jutaan. Spesial khusus di promo ini.” pungkas Erick. (Joule)