Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 06/Apr/2024 10:00 WIB
Ilustrasi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Ilustrasi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Pameran otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali akan menyapa para pecinta otomotif pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang. 

Mengusung tema Innovation Meets Inspiration, GIIAS 2024 yang merupakan perhelatan ke-31 kalinya akan kembali memamerkan bermacam inspirasi dan terobosan yang mengubah mobilitas di masa depan.

Baca Juga:
Gelar Kontes Audio Seri Kedua Musim 2023-2024, EMMA Buka Tiga Kelas Baru Kategori Sound Quality

“Inovasi yang didorong oleh inspirasi dan kreativitas adalah kekuatan di balik transformasi industri kendaraan bermotor untuk terus berkembang, menghadirkan teknologi mutakhir untuk publik.” buka Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam keterangan resmi (5/4/2024).

Salah satu yang paling menarik dari GIIAS 2024, adalah areanya akan lebih luas, dengan menambahkan 1 hall baru yaitu hall 11, ekstensi dari hall 10 ICE BSD, sebagai solusi untuk kebutuhan para peserta eksibitor, sekaligus kenyamanan untuk para pengunjung..

Baca Juga:
Animo Tinggi Industri Aftermarket Berpameran di GIIAS 2023, Slotnya Melebihi Kapasitas

 “Antusiasme peserta mengikuti GIIAS 2024 sangat tinggi, maka untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan dari para peserta tahun ini GIIAS menambahan satu hall baru, dengan area seluas 12.000 m2.” buka Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

GIIAS 2024 dipastikan akan menghadirkan lebih banyak peserta, serta berbagai program maupun acara pendukung. 

Baca Juga:
Kuota Ekshibitor Sudah Penuh, Pameran Otomotif GIIAS 2023 Terpaksa Tolak Calon Partisipan

Sejumlah merek ternama otomotif dan merek-merek pendatang baru di Indonesia mulai dari merek kendaraan penumpang, kendaraan komersial, karoseri hingga industri pendukung, akan ramaikan GIIAS 2024.

Menurut Gaikindo, penambahan hall baru pada GIIAS 2024 merupakan sebuah langkah yang strategis untuk memastikan para peserta mendapatkan area yang cukup untuk menampilkan seluruh inovasi mereka, serta untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan pengunjung.

“Kami ingin memastikan dengan semakin meluasnya area pamer, tidak mengurangi experience para pengunjung pada saat mengunjungi seluruh area GIIAS 2024,” jelas Rizwan.

Perluasan hall tersebut akan lebih memberikan informasi dan edukasi secara komprehensif mengenai industri otomotif di satu tempat, mulai dari inovasi teknologi, model kendaraan terbaru, hingga produk terkini dari ratusan merek industri pendukung. (Joule)