Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 18/Apr/2024 16:00 WIB
Suasana acara Motuba Morning Coffee yang mengajak para pemilik mobil keluaran lama untuk run dan sarapan bersama. Suasana acara Motuba Morning Coffee yang mengajak para pemilik mobil keluaran lama untuk run dan sarapan bersama.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Wadah Otomotif Eurohauz bersama gerai jual-beli mobil Garagehauz mengajak para pemilik mobil lama untuk run Motuba Morning Coffee, pada tanggal 12 April 2024.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Eurohauz dan Garagehauz mengadakan Motuba Morning Coffee dalam rangka apresiasi para penggemar otomotif terhadap mobil keluaran lama, sekaligus halal bi halal berhubung diadakan di waktu yang berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri 2024.

“Buat temen-temen yang punya mobil klasik, motuba, biar lebih mengapresiasi.” buka Benz Spencer dari Eurohauz kepada SoundandMachine.com saat ditemui di lokasi (14/4/2024).

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Untuk yang mengikuti run, titik kumpulnya berada di showroom Focus Motor di Distrik Otomotif PIK 2, dan finish di Bunna Coffee and Eatery Senopati, Jakarta, untuk sarapan bersama.

Baca Juga:
Tingkatkan Kemahiran Saat Turing, Hogers Indonesia Adakan Pelatihan Safety Riding

Acara tersebut menjadi sebuah wadah buat yang memiliki mobil keluaran lama untuk berinteraksi, salah satunya karena perlakuan yang berbeda dibanding mobil baru pada umumnya.

“Namanya mobil tua itu kan harus disayang. Jadi kalau kita bicara mobil tua banyak sekali manfaatnya. Kita punya temen baru, ajarin untuk restore mobil. Intinya bisa membuka banyak pertemanan dan rezeki.” jelas Benz.

Benz menambahkan, salah satu keistimewaan mobil keluaran lama adalah cerita, seperti memori atau histori dari mobil tersebut. Namun demikian, acara tersebut juga terbuka untuk pemilik mobil yang masih tergolong baru.

Rencananya, acara seperti ini juga akan diadakan kembali, namun masih dipikirkan konsepnya. “Kita mau coba mikir siapatahu bisa jadi event di Bandung buat rame-rame.” pungkas Benz. Ditunggu acara seru berikutnya. (Joule)