SHINE SUPPLY TAMPIL BANYAK VARIAN

  • Oleh :

Selasa, 13/Okt/2015 17:45 WIB


Satu lagi produk Negeri Paman Sam, turut meramaikan pasar auto detailing di Indonesia, dengan mengusung brand Shine Supply, yang di distribusikan oleh Monkey Garage yang digawangi oleh Willy, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Skinenthusias - Pada suatu kesempatan, soundandmachine.com bersama Mr. Andreas Orlando Detail mendapat kunjungan management Shine Supply dan mereka meminta saya mencoba produk compund mereka, mereka membawa 3 varian produk compound Shine Supply, yaitu Classic Cut, Heavy Cut dan Flat Top.HINE-SUPPLY-INSIDE

1. Classic Cut

Ini produk yang fun, banyak detailer setuju dengan pendapat jika ada kesempatan mencoba, karena Shine Supply Classic Cut ini sangat mudah untuk digunakan. Tidak memerlukan pressure atau speed yang berlebihan, Classic Cut sangat irit, oily, serta dusting less menghilangkan swirl atau spot repair untuk minor scratch sangat mudah, dan gloss yang dihasilkan sangat baik, Classic Cut dapat diaplikasikan dengan mesin rotary atau dual action."Tidak ada indikasi kering saat digunakan, walaupun play time-nya panjang, dan keistimewaan Classic Cut lainnya adalah sangat mudah saat kita menghapus residunya, secara cuttingberani menyandingkan ini dengan Menzerna FG400," terang Mr. Andreas. Dengan mencoba mengaplikasikan eraser untuk memastikan produk ini bebas filler, 2x dan hasilnya OK.

2. Heavy Cut

Awalnya agak sungkan mengatakan produk ini kurang maksimal, karena secara judul, mengharapkan bahwa secara cutting, Shine Supply Heavy Cut seharusnya mampu bekerja dengan lebih cepat dibandingkan Classic Cut."Secara hasil warna memang lebih deep, namun gloss nya diluar harapan, dan cutting nya ini tidak lebih cepat dari tipe adiknya Classic Cut, kemudian saya mencoba browsing dan mendapatkan informasi yang cukup buat saya kaget, bahwa Shine Supply Heavy Cut di peruntukan untuk memoles bahan fiberglass atau perahu dengan geal coat, dari sini saya paham, bahwa yang di utamakan adalah kemampuan menghilangkan oksidasi yang melekat di atas permukaan panel yang dikerjakan, namun bukan permukaan logam seperti di mobil," tambahnya.

3. Flat Top

"Jika kendaraan anda repaint atau kendaraan anda tidak semulus kendaraan tetangga, saya rasa produk Shine Supply Flat Top layak anda coba, kekuatan cutting dari Shine Supply Flat Top ini cukup mengagumkan, dan sangat mudah untuk di aplikasikan, terutama anda pengguna mesin rotary,"ungkap Mr. Andreas pada team soundandmachine.com. "Tidak ada indikasi kering saat di kebut di speed tertinggi , tidak berkabut, dan sangat mudah saat menghapus residu sisa polesan nya," tungkasnya kembali. Hasil ? silahkan coba, tidakk kecewa dengan produk Shine Supply yang di komandani oleh Mr. Jeremy selaku CEO Shine Supply. - Soundandmachine.comInfoline:081212765268

Tags :