FINAL MOGU-MOGU ACHILLES MOTORSPORT FESTIVAL 2015 SUKSES DIGELAR

  • Oleh :

Minggu, 20/Des/2015 11:09 WIB


Mendapat animo yang luar biasa, ajang balap drifting ini sukses diikuti drifter lokal dari berbagai daerah.

Setelah sukses di Yogyakarta dan Surabaya di seri sebelumnya, gelaran final balap Drift Achilles Radial bersama Mogu Mogu juga sukses berlangsung di Jakarta dalam babak final Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2015 (Mogu Mogu AMF 2015) pada tanggal 16-19 Desember 2015 bertempat di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran, Jakarta dengan total hadiah sebesar 400 juta Rupiah. Hadiah utama terbesar dalam satu seri balapan motorsport, sebesar USD7,500 (Rp.100 juta) akan diberikan untuk juara pertama.

Achilles-Drift

Dari keseluruhan seri yang digelar, Mogu Mogu AMF 2015 melibatkan 60 drifter lokal maupun internasional yang terbagi dalam kelas profesional, rookie, novice, maupun drift star, ujar Zein Saleh, Marketing Manager Achilles ketika ditemui di Jakarta. Zein menambahkan, Mogu Mogu AMF 2015 di awali dengan kejuaraan drifting tingkat nasional seri pertama di Yogyakarta pada 5-6 Juni 2015 dan seri kedua di Surabaya pada 15-16 Agustus 2015.

Baca Juga:
Jadi Perangkat Wajib di Mobil Saat Mudik, Ini Alasan Pentingnya Pasang Dashcam Lingdu

Achilles-Drift3

Meski dalam gelaran balap ini ada insiden kecelakaan kecil, tapi semua bisa teratasi sehingga gelaran acara tetap berlangsung kondusif, sukses dan kompetitif.

Baca Juga:
Pertama di Indonesia, Kyoto Shaking Machine Pengecekan Kaki-kaki Mobil Jadi Lebih Mudah

Achilles-Drift5

Selain drifting, Mogu Mogu AMF 2015 juga memberikan hiburan lain bagi pecinta dunia otomotif yaitu Elite Battle Royal yang akan memilih 100 mobil hasil modifikasi terbaik, atraksi drifting motor yang dilakukan freestyler Wawan Tembong, serta perkumpulan komunitas mobil stance dalam Stance Meet.

Baca Juga:
Jelajah Rute Yogyakarta Menuju Semarang, Mitsubishi XForce Buktikan Ketangguhannya

Stance Modification

Ajang yang menargetkan 15.000 pengunjung tersebut juga menampilkan gimmick seperti Final Remote Control Drift Series, Food Truck Festival, driving simulator serta penampilan grup Noah di tanggal 19 Desember 2015.

Free Style Entertainment

Silvia Muryadi, Marketing Manager Mogu Mogu memberikan keterangan bahwa Mogu Mogu sangat antusias untuk memberikan dukungan penuh di acara festival motorsport terbesar yang variatif dan menarik karena hampir semua penggemar motorsport, otomotif dan komunitas berkumpul disini.

ResultJuara AMF Jakarta :KELAS PROEvan PratamaFarhan MaulanaMuchamad IrdamKELAS ROOKIEAllen YongIkhsan UtamaDipoBEST QUALIFIERDanny FerditoKELAS DRIFT STARRocca ScwarzeTri NugrohoRama Anggana Putra

Tags :